Paloh Ungkap Livy Andriani Menangis Sampai Jerit-Jerit Disebut Bareng Andi Arief

Selasa, 5 Maret 2019 16:15 Reporter : Tim Merdeka
Paloh Ungkap Livy Andriani Menangis Sampai Jerit-Jerit Disebut Bareng Andi Arief Livy Andriani. ©Instagram livy.andriani

Merdeka.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan bahwa caleg NasDem Livy Andriani bukan wanita yang disebut sekamar dengan politikus Partai Demokrat Andi Arief saat terjadi penangkapan di hotel. Paloh menyebut Livy sangat terpukul saat mendengar kabar tersebut.

"Yang saya tahu dia nangis-nangis. Menjerit-jerit. Dia baru masuk jadi caleg kena serbuan begini, enggak tahan dia, nangis-nangis. Itu yang saya tahu," ujar Surya Paloh di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Surya Paloh pun mempersilakan Badan Advokasi NasDem bila ingin menempuh jalur hukum atas hoaks yang menyeret salah satu kadernya itu. Livy sendiri sudah membantah rumor yang menyebut dirinya sedang bersama Andi di kamar Hotel Menara Peninsula.

"Akan saya persilakan, mungkin badan Advokasi untuk menindaklanjuti," kata Paloh.

Livy pun sudah membantah bahwa dirinya yang bersama Andi Arief saat penggerebekan terjadi.

"Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi," ujar Livy dalam keterangannya di laman website resmi Nasdem, Selasa (5/3/2019).

"Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu," tegas Livy.

Dia menjelaskan, di hari penangkapan Andi Arief, Livy berada di kediamannya bersama keluarga besarnya. "Saya menikmati akhir pekan, karena saya baru saja pulang dari dapil," jelas Livy.

Dengan penjelasan itu, dia meminta tidak ada pihak lagi menyebarkan fotonya dan dikaitkan dengan Andi Arief. Livy Andriani juga mengancam hal ini akan dibawa ke ranah hukum, jika masih dikaitkan dengan dirinya dan Andi Arief.

Reporter: Lizsa Egeham

Sumber: Liputan6.com [ian]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini