Nilai Infrastruktur Semakin Baik, Generasi Milenial di Bali Dukung Jokowi

Sabtu, 13 April 2019 22:43 Reporter : Ya'cob Billiocta
Nilai Infrastruktur Semakin Baik, Generasi Milenial di Bali Dukung Jokowi Generasi milenial di Bali deklarasi dukung Jokowi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anak Muda Milenial di Bali yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)- Ma'ruf Amin, Sabtu (13/4). Deklarasi berlangsung di Hotel Oranje, Jalan Hayam Wuruk, Bali.

"Deklarasi Anak Muda Milenial Bali pada Rumah Indonesia Berkemajuan sengaja mengambil momentum di hari terakhir masa kampanye Pilpres 2019, ini bertepatan dengan Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di GBK Jakarta," kata koordinator koordinator Rachmatulloh Baja dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Selain yel-yel kemenangan Jokowi, peserta deklarasi di Bali juga menyampaikan beberapa alasan mendukung pasangan Jokowi-Maruf. Pertama, dalam empat tahun terakhir pemerintahan Jokowi dinilai telah terbukti membangun Indonesia menjadi lebih baik di bidang infrastruktur.

"Jokowi telah dan akan terus bekerja keras membangun Indonesia menjadi lebih baik. Sangat dekat dengan rakyat, kepemimpinannya sangat membumi," ucapnya.

Kedua, Jokowi merupakan harapan besar rakyat Indonesia. Dalam berbagai kesempatan kunjungan kerja ke daerah untuk memastikan program kerja berjalan dengan baik, Jokowi selalu mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat.

Ketiga, Jokowi merupakan pemimpin yang lahir dari rakyat dan bukan dari kalangan elite atau gedongan. Karena itu pula Jokowi mampu memahami permasalahan yang dihadapi rakyat.

Baja mengajak peserta deklarasi untuk memanfaatkan waktu yang tersisa untuk bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf. "Atas dasar itu, kami Rumah Indonesia Berkemajuan menyatakan siap mensukseskan kemenangan Jokowi-Maruf di Bali," pungkas Baja. [cob]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini