Muncul Spanduk Sindir Wali Kota Depok Soal Pasang Lagu di Lampu Merah

Kamis, 15 Agustus 2019 04:04 Reporter : Nur Fauziah
Muncul Spanduk Sindir Wali Kota Depok Soal Pasang Lagu di Lampu Merah Spanduk Sindir Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad. ©2019 Merdeka.com/Nur Fauziah

Merdeka.com - Spanduk bertuliskan 'Selamat Datang Agustus, Ayo Pasang Bendera Merah Putih, Bukan Pasang Lagu di Lampu Merah' terpasang di Jalan Margonda. Diantaranya ada di dekat simpang Ramanda dan dekat lampu merah apotek tak jauh dari kantor Walikota. Spanduk itu tidak diketahui siapa pemasangnya.

Keberadaan spanduk tersebut cukup mencuri perhatian. Selain dipasang di jalan utama Depok, tulisan dari spanduk itu juga membuat semua orang yang membaca menjadi penasaran.

Selain tulisan, terpampang juga wajah Walikota Depok Idris Abdul Shomad. Pembuatnya juga menuliskan pesan yang cukup berani yaitu 'Yang berani copot spanduk ini koruptor'.

Warga sekitar mengaku tidak tahu siapa yang memasang dan membuat spanduk tersebut. Diduga spanduk dipasang malam hari setelah suasana sepi.

"Saya jualan di sini sekitar jam 5 an, itu sudah ada," kata Tukiman, salah satu warga, Rabu (14/8).

Warga lainnya pun mengaku tidak tahu siapa yang memasang. Karena saat pagi hari, spanduk tersebut sudah ada di lokasi. "Nggak tau, kayaknya tengah malam, soalnya saya di sini sudah ada di situ," kata Kartini, warga lainnya.

Menurutnya, sejak pagi banyak yang melihat dan membaca spanduk tersebut. Bahkan mereka sampai berhenti untuk membaca dengan detil isi dari spanduknya. "Kalau saya nggak tahu apa maksudnya. Tadi banyak banget orang baca dan berhenti dan foto," paparnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini