Moeldoko Bertemu Ketum PP Muhammadiyah Bahas Penanganan Covid-19

Sabtu, 3 Oktober 2020 00:30 Reporter : Purnomo Edi
Moeldoko Bertemu Ketum PP Muhammadiyah Bahas Penanganan Covid-19 Moeldoko. ©2018 Merdeka.com/Salviah Ika

Merdeka.com - Kepala Staf Presiden, Moeldoko melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir. Pertemuan kedua tokoh ini dilakukan di Graha Suara Muhammadiyah, Kota Yogyakarta, Jumat (2/10).

Dalam pertemuan itu keduanya sempat membahas mengenai penanganan COVID-19. Terutama penanganan COVID-19 yang dilakukan oleh Muhammadiyah.

"Lebih ke silaturahmi dengan Prof Haedar. Kedua membicarakan tentang penanganan Covid-19. PP Muhammadiyah memiliki 89 rumah sakit yang ikut terlibat secara aktif dalam penanganan Covid-19 dengan seluruh tenaga kesehatannya," kata Moeldoko.

Moeldoko menerangkan dalam pertemuan itu, pihaknya juga mendengarkan sejumlah masukan dari Muhammadiyah mengenai penanganan COVID-19.

Moeldoko menambahkan jika pemerintah mengapresiasi partisipasi Muhammadiyah dalam membantu penanganan COVID-19. Moeldoko menuturkan Muhammadiyah memiliki 89 RS yang membantu penanganan COVID-19.

"Masukannya di antaranya, perlu adanya penambahan PCR. Nanti saya mengomunikasikan kepada satgas agar dijadikan menjadi atensi," ungkap Moeldoko. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Moeldoko
  3. Muhammadiyah
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini