MKD DPR Gelar Rapat Merespons Ribut Arteria Dahlan Vs Wanita 'Anak Jenderal'

Rabu, 24 November 2021 12:28 Reporter : Ahda Bayhaqi
MKD DPR Gelar Rapat Merespons Ribut Arteria Dahlan Vs Wanita 'Anak Jenderal' Arteria Dahlan Ribut dengan Wanita Ngaku Anak Jenderal. Instagram @ahmadsahroni88 ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) akan menggelar rapat pimpinan merespons masalah anggota DPR RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan dengan perempuan ngaku 'anak jenderal'. Kasus tersebut berlanjut di kepolisian.

"Kita nanti rapat pimpinan untuk menentukan respons MKD terhadap permasalahan yang menimpa pak Arteria seperti apa," ujar Wakil Ketua MKD Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (23/11).

Habiburokhman belum mau mengungkapkan apa yang akan dibahas oleh MKD. Pihaknya memantau perkembangan apa kasus ini misalnya rencana pemanggilan oleh kepolisian terhadap Arteria.

"Tapi secara substansinya belum bisa saya sampaikan ke temen-temen. Yang jelas kita mau lihat kan kayak baca misalnya pernyataan dari Polres Bandara yang saya pikir tidak tepat," ujar politikus Gerindra ini.

Diberitakan, Polres Bandara Soekarno-Hatta akan memanggil politikus PDIP Arteria Dahlan untuk dimintai keterangan, terkait keributan di Bandara Soetta dengan wanita anak jenderal TNI.

Arteria menyebut akan memenuhi panggilan polisi. “Iya hadir (panggilan polisi),” kata Arteria kepada wartawan, Rabu (24/11).

Adapun identitas wanita yang terlibat keributan dengan ibunda Arteria akhirnya terungkap. Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan, orang yang menghubunginya yaitu mantan Dandim Jakarta Pusat, Muhammad Zamroni, yang diduga keluarga dari wanita tersebut.

"Saya enggak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Zamroni Mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN," kata Prasetio. [ray]

Baca juga:
Anggiat Pasaribu, Sosok Perempuan yang Cekcok dengan Arteria Dahlan Diperiksa Besok
Ribut dengan 'Anak Jenderal', Arteria Dahlan Penuhi Panggilan Polisi
Prasetio Ungkap Isi Percakapan Telepon saat Diminta Damaikan Arteria vs Anak Jenderal
Polisi akan Minta Keterangan Arteria Dahlan dan Wanita Mengaku Anak Jenderal

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini