KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Mazda tabrak pengemudi GO-JEK hingga tewas di Tangerang

Jumat, 21 April 2017 17:24 Reporter : Mitra Ramadhan
Ilustrasi Kecelakaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Kecelakaan terjadi di depan ruko perkantoran Foresta Business Loft 2, Jalan BSD Raya Utama nomor 21, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/4) siang.

Mazda dengan kecepatan tinggi menabrak pengemudi GO-JEK hingga tewas di lokasi. Dari informasi yang dihimpun, driver ojek GO-JEK tersebut bernama Budiyanto (45), warga Jakarta Utara. Saat itu korban berniat sedang mengirim paket pelanggan. Motor korban terpental, jari-jari roda sampai terlepas

"Mobil Mazda juga terbalik. Sementara korban tewas di lokasi, dan sempat terseret hingga 100 meter," ujar Heri Kurniawan saksi sekaligus seorang sekuriti di BSD.

Dia menjelaskan, awal mula peristiwa tersebut terjadi. Menurutnya, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai motor Supra berwarna hitam dengan nomor polisi B 3986 UAD sedang memutar arah di depan ruko Foresta Business Loft 2.

Sementara dari arah Froggy, di Jalan BSD Raya Utama, sedan Mazda berwarna hitam dengan nomor polisi B 1643 CKY melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

"Brak terjadi lah kecelakaan itu," katanya.

Mobil tersebut sempat menabrak separator jalan, kemudian menabrak pohon dan tiga hiasan bola yang terpasang di tengah separator jalan tersebut.

"Mobilnya sempat terguling dan kembali ke posisi awal kemudian berhenti setelah menabrak pohon," tambahnya. Korban tewas di tempat, sementara pengemudi Mazda hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum mengetahui identitas korban maupun pengemudi sedan Mazda tersebut.

"Kami masih mencari informasi," kilahnya. [rnd]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.