Mayat Penuh Luka Ditemukan Dekat Kantor Wali Kota Pekanbaru

Kamis, 22 Agustus 2019 02:32 Reporter : Abdullah Sani
Mayat Penuh Luka Ditemukan Dekat Kantor Wali Kota Pekanbaru Mayat Penuh Luka Ditemukan Dekat Kantor Walikota Pekanbaru. ©2019 Merdeka.com/Abdullah Sani

Merdeka.com - Sesosok mayat pria ditemukan warga di di Lahan Sawit Jalan Badak, tepatnya di belakang kantor Wali Kota Pekanbaru, Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan, Kecamatan Tenayan Raya. Warga bernama Edi Sugandi, menemukan jasad itu saat akan melihat kebun sawitnya yang tak jauh dari lokasi.

"Awalnya Edi melihat jenazah telungkup di jalan masuk lahan tersebut. Kemudian saksi menelepon Bhabinkamtibmas Brigadir Jaka Saputra untuk memberitahukan temuan itu," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M Hanafi, Rabu (21/8).

Mendapat laporan tersebut, Jaka mendatangi lokasi dan melihat jasad yang diketahui bernama Bejan (49) itu. Kemudian Jaka menghubungi Polsek Tenayan Raya untuk memberitahukan kejadian tersebut.

"Lalu petugas dari Polsek Tenayan Raya datang ke tempat kejadian untuk melakukan olah TKP," ujarnya.

Mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Hasilnya, ditemukan luka di bagian dada korban ada memar dan resapan darah, kemudian tulang lidahnya patah. Polisi menduga dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal karena dianiaya atau dibunuh.

"Petugas juga menemukan benda-benda seperti parang, pacul untuk membabat, jam tangan warna silver, tas pinggang warna hitam, kayu panjang dua batang di sekitar lokasi kejadian," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Awaluddin menyebutkan, tim identifikasi telah melakukan olah TKP di lokasi. Pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban serta dugaan dibunuh.

"Dugaan itu (dibunuh), masih kita dalami," kata Awal kepada merdeka.com. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Pembunuhan
  3. Pekanbaru
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini