Mau Ikuti UNBK, Pelajar SMK di Karawang Tewas Terlindas Truk

Selasa, 26 Maret 2019 01:37 Reporter : Bram Salam
Mau Ikuti UNBK, Pelajar SMK di Karawang Tewas Terlindas Truk Pelajar SMK di Karawang Tewas Terlindas Truk. ©2019 Merdeka.com/Bram Salam

Merdeka.com - Aldo Mordekhay (17) seorang pelajar kelas XII SMKN 1 Karawang, tewas dalam kecelakaan di Jl Raya Kosambi, Karawang, sekitar pukul setelah motor yang dikendarainya hilang kendali saat menyalip truk di depannya.

Aldo, siswa jurusan Teknik Jaringan Komputer yang saat kejadian mengendarai sepeda motor berangkat dari rumahnya di Perum Cengkong Persada Blok E 18 N0. 10 RT. 07/05 Desa Cengkong Kecamatan Purwasari, Karawang. Dia mengalami kecelakaan saat hendak berangkat mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) diduga terburu-buru.

"Korban pelajar, diduga hilang kendali saat menyalip truk di depannya hingga terlindas ban truk, "kata Kasatlantas Polres Karawang AKP Bariu Bawana, Senin (26/3).

Bariu menjelaskan korban berangkat dari rumahnya menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol T 5875 RI. Namun di Jalan Kosambi, tepatnya di Pasar Kosambi, Aldo terlibat kecelakaan dan tewas seketika.

"Diduga hilang kendali, hingga mengalami kecelakaan dan meninggal di TKP," jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan petugas laka lantas langsung ke TKP, dan mengevakuasi korban ke RSUD Karawang, untuk dilakukan visum dan selanjutnya menunggu pihak keluarga.

"Petugas langsung melakukan olah TKP, sementara korban dievakuasi ke RSUD Karawang," tandasnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. UNBK
  3. Karawang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini