Manado Wakili Indonesia di Ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific

Rabu, 17 Juli 2019 15:30 Reporter : Hery H Winarno
Manado Wakili Indonesia di Ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Mor D. Bastiaan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali mewakili Indonesia. Dalam ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket Thailand, Rabu (17/7).

Sebelumnya tahun 2018, Pemkot Manado meraih juara dunia dalam ajang sama yakni Call Center Manado Siada 112 di Republik Ceko, atau medali emas Kategori Best Emergency Service Center In The World 2018. Diserahkan oleh Perwakilan CCW di Indonesia Grace Heny, di Praha Ceko.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan, pihaknya optimis kembali meraih emas dari ajang ini.

"Dan berharap yang terbaik, kembali kita dapat meraih hasil maksimal dengan hasil Gold sehingga dapat mewakili Asia Pasifik dalam kejuaaran dunia selanjutnya. Dan mempertahankan prestasi tahun lalu sebagai juara dunia," jelasnya.

"Pak Wawali, mewakili torang semua masyarakat dan Pemkot Manado, dalam ajang ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific, torang berdoa semua kiranya mendapatkan hasil yang maksimal dan juara tentunya," katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Mor D. Bastiaan dalam ajang tersebut, mempresentasikan emergency Call Center Manado Siaga 112 yang ada di Cerdas Command Center, bermanfaat dalam mengantisipasi semua permasalahan kota yang bersifat darurat.

Nantinya, sistem akan melaporkan kepada pihak terkait untuk segera bergerak dalam proses penanggulangan suatu kejadian dan layanan Call Center Manado Siaga 112 dapat diakses masyarakat secara gratis all operator dengan tujuan mempermudah pelayanan pengaduan masyarakat untuk kebakaran, penanggulangan bencana, ambulans medis, gangguan keamanan, kecelakaan dan kasus kegawatdaruratan. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Manado
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini