Listrik di Sejumlah Wilayah di Bekasi Masih Padam Hingga Pagi Ini

Senin, 5 Agustus 2019 08:13 Reporter : Adi Nugroho
Listrik di Sejumlah Wilayah di Bekasi Masih Padam Hingga Pagi Ini Listrik padam. ©2019 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Listrik di sejumlah wilayah di Bekasi, Jawa Barat masih belum menyala, Senin (5/8) pagi. Tak sedikit dari warga mengeluhkan kondisi ini karena mengganggu aktivitas. Apalagi, hari ini merupakan hari pertama masuk kerja awal pekan.

Gana Buana, seorang ibu rumah tangga di Cimuning, Mustikaja melaporkan kondisi listrik di rumahnya belum menyala. Padahal, pemadaman sudah terjadi sejak kemarin siang.

"Air di rumah sudah habis, terpaksa beli air galon isi ulang untuk mandi," kata perempuan yang memiliki dua balita ini, Senin (5/8).

Di Jatimulya, Tambun Selatan juga demikian. Seorang warga di sana, Abdullah Surjaya mengabarkan sampai pukul 07.00 WB listrik belum menyala. Padahal, stok air di toren sudah habis.

"Enggak bisa mandi, karena enggak ada air," ujar Abdullah.

Netizen Bekasi juga melaporkan kondisi listrik terkini di wilayah masing-masing. Akun facebook Dimas Maharditya menyebut kondisi listrik di rumahnya di Sukaresmi, Cikarang Selatan belum menyala.

"Sempat hidup jam 17.30, tapi jam 21.50 mati sampai sekarang," ujar dia.

Akun facebook Mahersa Ali menyebut di wilayahnya, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi belum menyala. Sama halnya akun Firmansyan yang menyebut daerahnya di Kelapa 2, Padurenan belum menyala.

"Jam 23.00 menyala, tapi jam 03.00 mati lagi, sekarang belum ada tanda-tanda kehidupan," ujar dia.

Olivia Rahmawati, warga Harapan Indah, Medansatria menyebut listrik sudah menyala sejak subuh tadi. Sama dengan Dinda Trinugraha yang menyebut listrik di rumahnya di Papan Mas, Tambun Selatan telah menyala.

"Mudah-mudahan enggak mati lagi," kata Dinda. [bal]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini