Kumpulkan Perwira, Kapolres Solo Minta Kasus Tabrak Lari di Overpass Manahan Diusut

Jumat, 23 Agustus 2019 18:34 Reporter : Arie Sunaryo
Kumpulkan Perwira, Kapolres Solo Minta Kasus Tabrak Lari di Overpass Manahan Diusut Overpass Manahan. ©2019 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai berjanji mengungkap kasus tabrak lari di overpass Manahan Solo. Hingga sat ini, polisi belum menangkap pelaku tabrak lari yang menewaskan warga Serengan, Solo Retnoning Tri

"Harapan saya sebagai pejabat baru bisa menyelesaikan kasus ini. Kita akan kerja keras," kata Andy di Mapolresta Surakarta, Jumat (23/8).

Sebagai wujud keseriusan polisi, mantan Kapolres Sukoharjo mengatakan pihaknya sudah mengumpulkan semua perwira untuk berkoordinasi. "Saya sudah kumpulkan semua perwira kemarin, InsyaAllah doakan biar semua cepat terungkap," katanya.

Kasus tabrak lari di overpass Manahan Solo hingga kini belum terungkap. Padahal peristiwa yang terjadi 1 Juli lalu tersebut terekam oleh CCTV. Video kecelakaan maut di pertigaan overpass itu viral di media sosial dan masyarakat luas.

Lambannya pengungkapan kasus tersebut sempat memunculkan spekulasi jika pengemudi mobil yang menabrak merupakan keluarga kepolisian atau pejabat penting lainnya.

Sebagai bentuk keprihatinan, salah satu LSM di Solo bahkan melakukan gugatan praperadilan kepada Polresta Surakarta ke Pengadilan Negeri setempat. Namun sayangnya, upaya tersebut kandas. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Tabrak Lari
  2. Solo
  3. Surakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini