Kronologi Bule Australia Mengamuk dan Menganiaya Warga Bali

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:33 Reporter : Moh. Kadafi
Kronologi Bule Australia Mengamuk dan Menganiaya Warga Bali Bule Australia Mengamuk dan Menganiaya Warga Dirawat di RS. ©2019 Merdeka.com/Kadafi

Merdeka.com - Turis asing yang membuat heboh karena melakukan penganiayaan dengan cara menendang pengendara motor, ternyata Warga Negara Australia bernama Nicolas Carr (22). Dari data diperoleh, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (10/8) sekitar pukul 05.30 Wita di Jalan Sunset Road Kuta, Kabupaten Badung.

Polisi mendapat laporan dari warga, di jalan Sunset Road, Seminyak, ada tamu asing yang mengamuk melakukan pengerusakan dan penganiayaan. Selanjutnya polisi langsung menuju lokasi dan melihat penganiayaan dan pengerusakan.

Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricky Fadliansah menceritakan kronologinya. Sekitar pukul 05.30 WIT, korban bernama I Wayan Wirawan mengendarai sepeda motor dari rumahnya dengan tujuan Vila Desamuda Jalan Basangkasa, Seminyak, Kuta, Bali.

Namun, di perjalanan tepatnya Jalan Sunset Road tiba-tiba dia langsung ditendang oleh tamu asing yang tidak dikenal. Tendangan itu mengenai pinggang korban sebelah kiri yang mengakibatkan korban terjatuh.

"Hingga korban mengalami luka dan lebam pada bagian pinggang, luka lecet pada lengan kanan dan jari tangan kiri serta sepada motor yang dikendarai yaitu mengalami kerusakan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta," ujar AKP Teuku Ricky Fadliansah.

Bule itu juga mengamuk di Circle K, depan Hotel Fave, Kuta. Kaca minimarket itu rusak. Lalu dia mendatangi rumah warga bernama Nyoman Purna. Dia kembali mengamuk dan mengalami luka lecet karena dibanting. Saat ini, bule tersebut dibawa ke RSUP Sanglah untuk mendapat perawatan.

Baca juga:false
Wisatawan Asing Mengamuk dan Tendang Pengendara Motor Hingga Jatuh Hebohkan Bali
Promosi Pemerintah Belum Optimal Bikin Jumlah Wisman Tak Capai Target di 2018
Juni 2019, Wisatawan Asing Kunjungi RI Naik 15 Persen Capai 1,45 Juta Orang
Bule Mengamuk dan Berteriak-teriak Resahkan Warga Diamankan Satpol PP di Gianyar
Cerita Suami Istri Asal Prancis 3 Tahun Keliling Dunia Naik Sepeda
Bikin Resah Warga, Bule Australia Melorotkan Celana di Badung Diciduk Satpol PP [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini