Kekasih kapten perampokan Davidson berprofesi pemandu karaoke

Rabu, 21 Juni 2017 18:30 Reporter : Ronald
Kekasih kapten perampokan Davidson berprofesi pemandu karaoke Pelaku Kasus Perampokan Davidson. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Ada kisah cinta di balik kasus perampokan dan pembunuhan sadis terhadap Davidson Tantono (30) di SPBU, Daan Mogor, Jakarta Barat pada 9 Juni lalu. Pelaku penembak, Safril melibatkan kekasihnya Rachel dalam aksi kejinya ini.

Rachel mengisahkan pertemuan pertamanya dengan Safril. Dia tak ingat kapan tepatnya, namun pertemuan itu terjadi di sebuah tempat karaoke di Menteng, Jakarta Pusat.

"Kenal di karaoke, pak. Itu sudah lama. Di Grand Menteng pak," kata Rachel saat ditanya oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/6).

Rachel membeberkan, bisa kenal dengan Safril karena dirinya berprofesi sebagai wanita pemandu karaoke atau Lady Companion (LC). Perkenalan itu, katanya, lantaran si kapten perampokan itu kerap menyambangi karaoke tempatnya bekerja.

"Di karaoke jadi LC," katanya.

Dalam aksi perampokan ini, RCL berperan sebagai penyewa apartemen Bassuria City, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Sebenarnya yang sewa itu disuruh sama dia (Safril), tapi atas namanya saya," tandas Rachel yang ditangkap saat hendak kabur bersama kekasihnya ke Bali itu. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini