Ke Rumah Mertua Demi Bertemu Suami, Seorang Ibu Hamil di Depok Dibegal

Senin, 27 Juni 2022 18:59 Reporter : Nur Fauziah
Ke Rumah Mertua Demi Bertemu Suami, Seorang Ibu Hamil di Depok Dibegal ilustrasi pencurian. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - Seorang ibu muda yang sedang hamil menjadi korban begal. Korban adalah F (17) warga Sukmajaya, Kota Depok. Pembegalan terjadi di Jalan Raya Gas Alam, Kecamatan Cimanggis sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat itu korban ingin bertemu suaminya yang sedang berada di rumah orang tua. Dalam kondisi hamil, korban nekat mengendarai motor menuju rumah mertuanya dini hari. Namun ketika sudah sampai, korban tidak langsung masuk ke rumah mertuanya.

"Korban mau menghampiri ke rumah mertua. Di sana korban tidak berani masuk, hanya menunggu di depan pagar," kata Kasi Humas Polsek Cimanggis Ipda Nanang Priyo, Senin (27/6).

Ketika menunggu suaminya keluar rumah itu tiba-tiba korban didatangi dua orang tidak dikenal. Mereka menggunakan sepeda motor dan berboncengan. Lalu korban diacungi celurit oleh pelaku.

"Pelaku berjumlah dua orang boncengan satu motor menggunakan motor. Pelaku menghampiri korban dan mengancam menggunakan clurit," ujarnya.

Korban yang ketakutan kemudian meninggalkan motor beserta kuncinya. Motor pun dibawa kabur pelaku. Ketika korban kembali ke lokasi, motornya sudah tidak ada.

"Karena dia cewek dan dalam kondisi hamil, dari pada kenapa-kenapa dia langsung kabur dengan meninggalkan motor yang kuncinya masih nyangkut di stop kontak. Terus pas balik lagi motornya sudah enggak ada," tukasnya.

Korban nekat mengendarai motor seorang diri karena ingin bertemu dengan suaminya. Pasalnya, korban dan suaminya sedang ada masalah rumah tangga. "Korban saat itu sedang ada masalah dengan suaminya. Korban pun nekat menghampiri suaminya dinihari tadi menggunakan motor," bebernya.

Sepeda Motor yang berhasil digondol adalah Honda Vario hitam B 3275 EIC. Korban kemudian melapor ke Polsek Cimanggis. Kasusnya kini sedang didalami. Beruntung korban dalam kondisi selamat.

"Korban enggak kenapa-kenapa, karena dia melarikan diri dan ninggalin motornya. Kasusnya masih didalami," tutupnya.

[cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Begal Motor
  3. Depok
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini