Kasus Covid-19 Meningkat di Banten, Kantor Pengadilan Negeri Serang Ditutup Sementara

Selasa, 22 Juni 2021 14:23 Reporter : Dwi Prasetya
Kasus Covid-19 Meningkat di Banten, Kantor Pengadilan Negeri Serang Ditutup Sementara Kantor Pengadilan Negeri Serang Tutup Karena Covid-19. ©2021 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Merdeka.com - Pengadilan Negeri (PN) Serang, sejak Senin (22/6) hingga hari ini ditutup. Kondisi ini menyusul terus meningkatnya jumlah masyarakat terpapar Covid-19 di Provinsi Banten.

Penutupan dilakukan setelah melakukan test Swab kepada seluruh hakim dan pegawainya, Senin (21/6) kemarin. "Sesuai SK Ketua dalam pengaturan swab di PN Serang, setelah selesai semua, hakim dan pegawai diharuskan WFH (Work From Home), sambil menunggu hasil swab," kata Humas PN Serang, Slamet Widodo, Selasa (22/6).

kantor pengadilan negeri serang tutup karena covid 19
©2021 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Slamet mengatakan, kecuali persidangan perkara yang sekiranya masa tahanannya akan berakhir akan tetap dilaksanakan. "Dan setelah hasil swab diketahui akan diambil kebijakan nanti oleh pimpinan," ujar Slamet.

Berdasarkan pantauan, kondisi PN Serang sejak Senin (21/6) hingga hari ini nampak lengang. Mulai dari ruang sidang, lobi kantor PN Serang, tempat parkir bahkan kantin. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Covid 19
  3. Serang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini