Kakek ini ngaku titisan Jenderal Soedirman, pamer uang emas & Dolar

Selasa, 15 Desember 2015 14:07 Reporter : Yulistyo Pratomo
Kakek ini ngaku titisan Jenderal Soedirman, pamer uang emas & Dolar Kakek ngaku titisan Jenderal Soedirman. ©youtube.com

Merdeka.com - Ada-ada saja ulah orang untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang, salah satunya kakek ini. Dalam rekaman video berdurasi 11 menit 28 detik, dia mengaku sebagai titisan dari Panglima Besar Jenderal Soedirman.

Video tersebut diunggah oleh akun Marjan Poneta dalam situs berbagi video Youtube. Kakek yang mengaku bernama Mohammad Zhakaria ini mengenakan pakaian serba putih, lengkap dengan pangkat bintang lima dengan warna emas mengkilau. Topinya juga terpasang lambang Burung Garuda.

kakek ngaku titisan jenderal soedirman

Kakek ngaku titisan Jenderal Soedirman ©youtube.com

Kakek ini mengaku prihatin dengan kondisi bangsa yang karut marut. Bahkan, dia memamerkan uang emas senilai 5, 10, 50, dan 100 Euro. Tak hanya itu, dia juga menunjukkan uang Dolar AS sebesar USD 1 miliar bergambar Presiden John F Kennedy. Uang-uang tersebut disebutkannya dapat memperbaiki ekonomi bangsa.

Tak hanya itu, dia juga memperlihatkan sebuah CD yang diklaim paling dicari di dunia. Seperti apa pengakuannya? Berikut videonya:

[tyo]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Video
  3. Video Viral
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini