Kaca Mobil Dipecah, Nasabah Bank di Bekasi Kehilangan Rp 15 Juta

Kamis, 25 April 2019 23:45 Reporter : Adi Nugroho
Kaca Mobil Dipecah, Nasabah Bank di Bekasi Kehilangan Rp 15 Juta Ilustrasi pencurian. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - Seorang nasabah bank, Taya menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil di kawasan pertokoan De Lagoon, Jalan Majapahit, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (24/4). Detik-detik pencurian itu terekam CCTV.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian terjadi pukul 10.00 WIB ketika sedang belanja buah. Korban mengetahui pencurian itu setelah seorang petugas keamanan mengabarkan kalau mobilnya dibobol orang tak dikenal dengan modus pecah kaca.

"Yang diambil uang senilai Rp 15 juta, padahal sudah disembunyikan di bawah jok dengan dibungkus plastik hitam," kata Taya ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/4).

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh wartawan, seorang pelaku menghampiri sebuah mobil Honda BR-V yang terparkir di halaman ruko. Seorang pelaku menyemprotkan benda dari mulutnya lalu pergi.

Tak lama kemudian, pelaku kembali datang memecahkan kaca mobil di bagian kiri menggunakan benda tumpul dengan mudah. Pelaku lalu mengambil barang di dalam mobil dan melarikan diri menggunakan sepeda motor bersama kawannya.

Taya curiga pelaku telah membuntutinya sejak keluar dari bank swasta tak jauh dari lokasi kejadian usai mengambil uang. Sebabnya, korban juga mendapati bannya tertusuk paku yang terbuat dari besi payung.

Kapolsek Cikarang Selatan, Komisaris Alin Kuncuro mengatakan, polisi telah menerima laporan korban usai kejadian. Menurut dia, penyidik sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Masih diselidiki, korban juga sudah dimintai keterangan," tutupnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Pencurian
  2. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini