Jelang Subuh, Mobil Tabrak Apotek Senopati, 1 Orang Tewas

Minggu, 27 Oktober 2019 09:22 Reporter : Henny Rachma Sari
Jelang Subuh, Mobil Tabrak Apotek Senopati, 1 Orang Tewas Mobil tabrak apotek di Senopati. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jelang subuh, satu unit Nissan Livina bernopol B 2794 STF hilang kendali hingga menerobos apotek Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/10) sekira pukul 03.30. Akibatnya, satu orang tewas.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan sopir Livina atas nama Putri Kalingga Hermawan (21). Sedangkan, korban Asep Kamil (50) merupakan petugas keamanan apotek.

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan saat itu Putri kehilangan kendali saat mengemudikan mobilnya. "Semula minibus melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju ke depan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya," kata Fahri dalam keterangannya.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut satpam apotek Senopati saudara Asep Kamil yang sedang berjaga meninggal dunia di TKP serta kendaraan yang terlibat dan bangunan gedung Apotek mengalami kerusakan," sambungnya.

Tabrakan tersebut mengakibatkan bangunan apotek bagian depan serta satu unit sepeda motor rusak parah. Jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati. Sedangkan, kasus ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini