Jazz ugal-ugalan tabrak pemotor hingga tewas di Flyover Kiaracondong, sopir kabur

Kamis, 14 September 2017 08:21 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Jazz tabrak pemotor hingga tewas di Bandung. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Kecelakaan 'karambol' terjadi di jembatan layang atau Flyover Kiaracondong, Kota Bandung. Honda Jazz yang hilang kendali menabrak pilar secara berpindah hingga posisi terakhir terbalik.

Hilang kendalinya kendaraan yang dikemudikan seorang pria bernama Oktavianto Tri Setiantono itu membuat sepeda motor yang datang dari arah berlawanan terhantam. Jajang Heri Wardiman (23) tewas, sedangkan Ismaya (17) luka berat, dan Situ Nur (16) luka berat.

"Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia sedangkan dua lainnya luka berat," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/9).

Kecelakaan horor itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB di Flyover Kiaracondong atau tepatnya di atas Jalan PSM Kota Bandung. Kejadian bermula ketika Honda Jazz dengan nopol D 1401 07 itu melaju dari arah Cicada menuju Kiaracondong via jembatan layang.

"Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) Jazz itu menabrak pilar sebelah kiri kemudian oleng menabrak pilar sebelah kanan, lalu mobil menabrak sepeda motor Vega nopol D 2857 KC," sebutnya. Sepeda motor yang datang dari arah berlawanan terhantam mengakibatkan korban terpisah dari kendaraannya.

Usai kejadian pengendara Jazz yang sudah terlacak identitasnya oleh kepolisian langsung melarikan diri. Kepolisian sudah mendatangi lokasi untuk olah TKP.

Hasil penyelidikan sementara di lokasi kejadian dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi bahwa pengendara Honda Jazz berperilaku tidak tertib saat berkendara. "Pelaku ini tidak tertib saat berkendara," jelasnya.

Menurutnya seluruh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Adapun untuk identitas pengemudi Jazz yang sudah diketahui akan dicari.

"Insya Allah pelaku pasti menyerahkan diri," ucapnya. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Bandung
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.