Jaksa Agung Klaim Tak Pernah Ditegur dan Kecewakan Jokowi

Jumat, 16 Agustus 2019 14:39 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Jaksa Agung Klaim Tak Pernah Ditegur dan Kecewakan Jokowi Jaksa Agung dan Menkeu paparkan putusan gugatan arbitrase IMFA. ©Liputan6.com/Immanuel Antonius

Merdeka.com - Jaksa Agung HM Prasetyo mengklaim tidak pernah ditegur oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi selama lima tahun menjabat. Dia percaya diri kinerja cukup baik dan tidak pernah mengecewakan Jokowi.

"Saya tidak pernah ditegur, tidak pernah ada kekecewaan Presiden," kata Prasetyo di Komplek Parlemen, Jakarta Pusat, Jumat (16/8).

Dia menjelaskan publik bisa melihat kinerjanya selama menjabat. Pekerjaannya kata dia selalu baik dan tidak melakukan kesalahan.

"Orang semua melihat apa yg saya lakukan. Enggak ada masalah. Bahwa selama saya menjabat Jaksa Agung semua orang bisa melihat," ungkap Prasetyo.

Prasetyo mengklaim selama bekerja tidak mendapat tekanan, pengaruh atau permintaan yang menyimpang.

"Tetapi jaminan tugas sebagai jaksa agung menyangkut kehormatan pribadi rakyat, meskipun dikatakan kader partai dan sebagainya, buktinya saya melakukan tugas saya sebaiknya, bagaimana kita menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan segalanya," katanya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Jaksa Agung Prasetyo
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini