Jadi saksi Anas, Angie tampil beda dengan rambut sebahu

Kamis, 14 Agustus 2014 11:21 Reporter : Dwi Narwoko
Angie di sidang Anas. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Lama tak terlihat, hari ini Angelina Patricia Pingkan Sondakh atau akrab disebut Angelina Sondakh , muncul di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Kedatangan Angie, sapaannya, untuk bersaksi dalam kasus dugaan korupsi dan penyuapan dengan tersangka mantan Ketua Umum Partai Demokrat , Anas Urbaningrum .

Pantauan merdeka.com, Kamis (14/8), Angie tiba seorang diri. Dia datang pukul 09.18 WIB.

Angie yang menjadi terpidana kasus suap Wisma Atlet, tetap tampil cantik meski menjadi tahanan di Rutan Pondok Bambu. Dia mengenakan baju lengan panjang corak batik hijau dipadu dengan celana panjang krem.

Tak ada komentar yang keluar dari mulutnya. Dia hanya tersenyum pada awak media yang pangling dengannya penampilan barunya. Ya, Angie memang tampil beda. Bila dulu rambutnya panjang dan dibuat sedikit ikal di bagian bawah, kini menjadi sebahu dan berponi.

Angie lantas bersalaman dengan I Gede Pasek yang kebetulan lebih dulu datang. Saat ini dia masih berada di ruang tunggu sidang.

Selain Angie, jaksa KPK menjadwalkan sejumlah saksi di antaranya Nazaruddin , Yulianis , Mindo Rosalina Manulang , Neneng Sri Wahyuni . [lia]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.