Ini kata Sandiaga soal wanita bugil belanja di apotek Taman Sari

Selasa, 6 Juni 2017 00:16 Reporter : Anisyah Al Faqir
Ini kata Sandiaga soal wanita bugil belanja di apotek Taman Sari Sandiaga bicara soal wanita bugil belanja di apotek. ©2017 Merdeka.com/Anisyah Al Faqir

Merdeka.com - Beredar video dan foto seorang wanita nyaris tanpa busana sedang berbelanja di sebuah apotek di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. Aksi wanita berambut pendek dan berusia sekitar 30 tahunan ini menjadi viral.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno pun mengaku telah mendengar kabar tersebut. Menurutnya, inti permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini adalah kesehatan jiwa.

Masalah kesehatan jiwa itu, kata Sandi, merupakan hasil masukan dari tim OK O-care beberapa waktu lalu.

"Intinya menurut kita salah satu permasalahan yang menjadi masukan dari kemarin di OK ocare adalah kesehatan jiwa," kata Sandiaga saat ditemui di PIK, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin, (5/6) malam.

Menurut Sandiaga, kesehatan jiwa dari masyarakat dapat terlihat dari berbagai aksi bakti sosial yang dilakukan warga. Lewat aksi-aksi sosial tersebut bisa teridentifikasi penyebab kesehatan jiwa seseorang.

"Jadi bisa teridentifikasi apakah itu masalah terkait kesehatan jiwa atau penggunaan narkoba maupun lainnya karena sistem ke depan adalah sitem gerakan," ujar Sandiaga.

Dia juga menginginkan masyarakat dapat berpesan aktif di lingkungan masyarakatnya. Sebab dengan begitu pemerintah terkait dapat mengidentifikasi berbagai penyakit yang diderita warganya. Terlebih saat ini merupakan bulan suci Ramadan.

"Kita ingin masyarakat aktif, teridentifikasi yabg mengalami gangguan jiwa atau mengalami narkoba jadi tidak menodai kesucian di bulan Ramadan ini," pungkasnya. [msh]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini