Helikopter Kecelakaan di Tasikmalaya Sedang Angkut Caleg PPP

Sabtu, 16 Maret 2019 18:10 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Helikopter Kecelakaan di Tasikmalaya Sedang Angkut Caleg PPP helikopter kecelakaan di tasikmalaya. ©2019 BPBD Jabar

Merdeka.com - Sebuah helikopter mendarat darurat di Desa Jayaratu, Kecamatan Sariwangi, Tasikmalaya, hari ini. Helikopter milik PT Air Transport Service ini berangkat dari Sentul, Bogor, menuju Tasikmalaya.

Wasekjen DPP PPP Achmad Baidowi mengungkapkan salah satu penumpang dalam helikopter itu adalah kader PPP bernama Nurhayati Monoarfa. Hingga saat ini PPP masih mencari kabar lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Kami mendapatkan informasi dari teman-teman di Tasikmalaya bahwa heli itu informasinya ditumpangi oleh salah satu caleg DPR RI dari PPP, yaitu Bu Nurhayati Monoarfa. Tetapi sampai sekarang kami belum bisa komunikasi langsung dengan beliau," kata Baidowi di DPP PPP, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3).

Awiek sapaan akrabnya mengaku syok mendengar kabar tersebut. Dia berharap kondisi koleganya selamat dan sehat.

"Kaget juga di tengah persiapan kami menjelang pemilu masih ada musibah, dan juga ternyata ada caleg kami yang kecelakaan dalam rangka mencari suara di dapil," ucapnya.

Pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak berwenang. Kader PPP setempat juga masih mengecek keadaan di lapangan. Dirinya belum mengetahui Helikopter itu milik pribadi atau menyewa.

"Nanti dikroscek lagi," tandasnya. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Helikopter Jatuh
  3. PPP
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini