Heboh Promosi Villa Khusus Gay di Bali, Satpol PP Cek ke Lokasi

Jumat, 10 Januari 2020 10:49 Reporter : Moh. Kadafi
Heboh Promosi Villa Khusus Gay di Bali, Satpol PP Cek ke Lokasi Villa di Bali Diduga Khusus Kaum Gay dipromosikan lewat media sosial. ©2020 Istimewa

Merdeka.com - Sebuah villa diduga khusus untuk kaum gay di Bali membuat heboh media sosial. Keberadaan villa itu diketahui berada di kawasan Gang Drona, Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Bali.

Kegiatan di villa itu diunggah di media sosial facebook dan website Anggelo Bali Gay Guesthouse. Dalam unggahannya, akun facebook itu menampilkan sejumlah foto pria sedang berpose bahkan berciuman.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan pihaknya akan mengecek villa tersebut.

"Sekarang anggota saya sedang ke Kantor Lurah Seminyak, nanti bersama pihak kelurahan baru mengecek ke lokasi," kata Suryanegara saat dihubungi, Jumat (10/1).

Suryanegara khawatir promosi dari villa tersebut justru akan merusak wajah pariwisata Bali. Pihaknya akan mengecek izin operasional villa. Sekaligus menanyakan apakah pihak villa sudah melapor ke polisi dan pemerintah setempat.

"Kalau villa itu dari informasi di lapangan yang punya orang Manado tapi disewa oleh orang Belanda dan sudah lama itu. Tapi anggota saya sedang turun memastikan lokasi itu," ujarnya.

1 dari 1 halaman

Menurutnya, ada tiga villa yang diduga khusus untuk kaum gay. Namun, pihaknya masih memastikan terkait informasi tersebut.

Dia meyakini, warga Bali tidak akan menerima promosi villa khusus gay. Hal ini karena pulau Dewata bukan tempat wisata gay.

Jika terbukti disalahgunakan untuk kaum gay, pihaknya akan melakukan pembinaan terlebih dahulu. "Kita akan melakukan pembinaan dulu awalnya agar tidak mempromosikan seperti itu. Karena di website ada villa spesial gay, kita di Bali tidak mengenal adat budaya seperti itu," tandas dia. [ray]

Baca juga:
Dinkes DKI Sebut Hubungan Seks Kaum Gay jadi Tren Baru Penularan HIV
Digerebek Berduaan dengan Mahasiswa, Dosen LGBT di Padang Dipecat
Polisi Bongkar Praktik Pijat Plus-Plus Gay di Tasikmalaya, 1 Orang Ditangkap
Jurus Jitu Biar Napi Tak Jadi Gay dan Lesbi di Tahanan

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Gay
  3. LGBT
  4. Bali
  5. Badung
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini