Gerombolan Anak Punk Aniaya dan Tikam Pemuda di Jakbar Hingga Tewas

Jumat, 9 Agustus 2019 03:34 Reporter : Merdeka
Gerombolan Anak Punk Aniaya dan Tikam Pemuda di Jakbar Hingga Tewas Ilustrasi Pengeroyokan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Gerombolan anak punk berulah di Jalan Pangeran Tubagus Angke RT 011/05, Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol, Petamburan Jakarta Barat (6/8). Seorang remaja bernama Muhammad Rizky Hermawan (18) menjadi korban penganiayaan empat orang anak punk. Korban ditikam oleh gerombolan anak punk tersebut hingga tewas.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia mengatakan, korban saat itu sedang menunggu temannya yang hendak mengantarkan bensin. Gerombolan anak punk dalam kondisi mabuk menghampiri korban.

"Gerombolan anak punk tersebut memalak uang Rp 5 ribu ke korban. Kalau tidak dikasih, korban akan dipukuli," kata Rensa saat dikonfirmasi, Kamis (8/8).

Rensa menjelaskan, korban pun memberikan uang yang diminta. Tapi, para anak pun itu tak kunjung pergi. Mereka malah meminta handphone milik korban. "Korban enggan menyerahkan. Korban sempat dipukul," ujar dia.

Saat itu, salah seorang anak punk menghujam korban hingga tersungkur. "Dua orang temannya yang datang bensin melihat korban sudah tergeletak," ujar dia.

Rensa mengatakan, korban menghembuskan napas terakhir kemarin sore di rumah sakit. Kasus ini pun masih diselidiki Polsek Tanjung Duren. Saat ini dua orang pelaku berinisial CS (19) dan DS (20) sudah berhasil diringkus.

"Pelaku yang membawa kabur handphone korban sama yang nusuk sudah kita tangkap. Tinggal dua pelaku lain yang masih DPO," tutup dia.

Reporter: Ady Anugrahadi [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini