Gagal salip kendaraan, pemotor di Bogor tewas terlindas CR-V

Minggu, 26 Agustus 2018 03:02 Reporter : Radeva Pragia Bempah.
Gagal salip kendaraan, pemotor di Bogor tewas terlindas CR-V Ilustrasi Kecelakaan Motor. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas oleh mobil di Jalan Raya Soleh Iskandar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/8).

Korban yang diketahui bernama Undi (42) itu mengalami luka parah setelah tubuhnya terlindas oleh mobil Honda CR-V bernomor polisi B 2542 SBM.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Yuni Astuti mengatakan, kejadian bermula ketika korban menyalip kendaraan lain yang ada di depannya. Namun, kata Yuni, tiba-tiba motor korban oleng dan terjatuh.

Di saat bersamaan, sambung Yuni, melintas mobil Honda CRV yang dikemudikan Dwi Cahyo (36) dari belakang sehingga menabrak korban hingga masuk ke kolong mobil.

"Korban sempat dibawa ke RS Islam Bogor untuk mendapat perawatan. Tapi karena korban mengalami luka parah, meninggal dunia di rumah sakit," kata Yuni.

Saat ini, kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Sopir mobil beserta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan sopir mobil sudah diamankan guna dimintai keterangan. Sekarang kasusnya sudah ditangani petugas Unit Lakalantas Polresta Bogor Kota," pungkas Yuni. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Bogor
  3. Kecelakaan Mobil
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini