Eksepsi Ditolak, Nikita akan Beberkan Kedekatan Pelapor dengan 'Oknum' di Serang

Senin, 5 Desember 2022 14:55 Reporter : Dwi Prasetya
Eksepsi Ditolak, Nikita akan Beberkan Kedekatan Pelapor dengan 'Oknum' di Serang Nikita Mirzani siaran pers di kediamannya. ©2022 Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Majelis hakim menolak eksepsi yang dilayangkan Nikita Mirzani pada persidangan dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang. Nikita santai menanggapi penolakan tersebut.

"Kalau enggak ditolak, sidangnya selesai, kalian enggak bisa ketemu Mahendra Dito dong, nggak seru kan. Jadi sidang besok kan jadwalnya pemanggilan pelapor, jadi kalian bisa lihat nanti gimana Mahendra Dito, saksinya gimana," kata Nikita Mirzani usai sidang, Senin (5/12).

Nikita menegaskan dirinya tidak kecewa dengan hal itu, karena dirinya sangat berharap dapat bertemu langsung oleh pelapor di persidangan.

"Nggak (kecewa dong), justru aku memang maunya dilanjutin supaya bisa tatap muka langsung. Selama ini masih di awang-awang, kayak angin, dia cuma bisa neror tapi tidak bisa berhadapan langsung,"katanya.

nikita mirzani
©2022 Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Nikita bahkan berjanji akan membeberkan semua kedeketan pelapor dengan sejumlah oknum di Serang dalam persidangan nanti.

"Emang itu harapan aku (ketemu Dito), jadi kalian bisa mendengarkan, menyaksikan apa-apa saja yang aku buka. Bagaimana kedekatan Mahendra dengan oknum-oknum yang ada di Serang, nanti kalian bisa dengar," tegasnya.

Untuk diketahui sidang akan dilanjutkan pada 12 Desember 2022, dengan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum. [ded]

Baca juga:
Hadiri Sidang Lanjutan, Nikita Mirzani: Deg-degan Ramai Banget
Tangis Nikita Mirzani Bacakan Eksepsi
Nikita Didakwa Pasal Pencemaran Nama Baik dan ITE, Ini Kronologi Kasusnya
CEK FAKTA: Hoaks Video Nikita Mirzani Dibopong Sambil Pakai Infus di Tahanan
Perjalanan Kasus Nikita Mirzani hingga Akhirnya Ditahan
Kuasa Hukum Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini