Didampingi istri dan Ibas, SBY hadiri pernikahan Kahiyang-Bobby

Rabu, 8 November 2017 07:48 Reporter : Arie Sunaryo
SBY dan Ani Yudhoyono tiba di lokasi pernikahan Kahiyang. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Graha Saba Buana, lokasi pernikahan Kahiyang Putri dan Bobby Nasution, Surakarta, Rabu (8/11). Presiden Indonesia keenam tersebut datang sekira pukul 07.35 WIB.

SBY yang mengenakan jas hitam tiba didampingi sang istri, Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyon (Ibas) dan menyusul Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus tiba bersama Annisa Larasati Pohan. Begitu keluar dari mobil, keduanya sempat menyapa warga dengan lambaian tangan.

Proses akad nikah Kahiyang dan Bobby akan berlangsung di Graha Saba Buana pukul 09.00 WIB. Presiden Joko Widodo ( Jokowi) sebagai wali nikah, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai saksi dari calon mempelai wanita. Sementara Menko Perekonomian Darmin Nasution selaku saksi dari mempelai pria.

Arus lalu lintas di Kota Surakarta dialihkan. Aparat juga berjaga di sejumlah titik untuk mengatur lalu lintas.

Pantauan di lokasi, ratusan tamu juga mulai berdatangan menuju Graha Saba Buana. Mereka harus melalui pemeriksaan ketat dengan screening maupun metal detktor. Alunan gending gamelan cara balen mulai dibunyikan untuk menyambut tamu undangan. [cob]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.