Deolipa akan Bongkar Fakta Kasus Bharada E lewat 13 Lagu, Ada Judul Nyanyian Kode

Sabtu, 13 Agustus 2022 19:44 Reporter : Nur Fauziah
Deolipa akan Bongkar Fakta Kasus Bharada E lewat 13 Lagu, Ada Judul Nyanyian Kode Potret Kebersamaan Deolipa Yumara Pengacara Bharada E dengan Angel Lelga & Feni Rose. Instagram @deolipa_project ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengacara Merah Putih, Deolipa Yumara 'menyanyikan' 13 lagu yang isinya mengungkap fakta mengenai pemberhentian dirinya sebagai kuasa hukum Bharada E. Dikatakan beberapa waktu lalu, dia memang sebagai kuasa hukum Bharada E.

"Tapi pada tanggal 10 ada surat pemecatan dari negara, maka saya berubah enggak jadi pengacara lagi. Tapi sementara, nah sekarang jadi penyanyi aja deh, jadi seniman. Saya mau bikin satu album," kata Deolipa di rumahnya, Kota Depok, Sabtu (13/8).

Dalam satu album tersebut berisi sejumlah lagu yang dinyanyikan Deolipa. Isinya seputar fakta-fakta terkait kasus Bharada E.

"Lagu pertama adalah Wiro Sableng, lagu kedua adalah Teletubbies, lagu ketiga adalah Nyanyian Kode Warkop DKI mohon maaf ya saya pakai namanya sebentar," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Lagu keempat adalah Rp15 triliun. Lagu kelima Cacat Formal Surat Kuasa. Lagu ketujuh Mengajukan Uji Materil dan Formil. Lagu kedelapan Status Quo.

"Status quo sebagai pengacara. Lagu kesembilan Penyidiknya Juga Ikut Status Quo Dong, ya kan. Lagu ke sepuluh ucapan Ferdy Sambo Sebagai Kadiv Propam," tukasnya.

Lagu ke 11, Buat Netizen yang Tersayang. Lagu 12, Menunggu Proses Gugatan. "Selajutnya judul lagu ke-13 adalah Ucapan Terima Kasih. Wah panjang banget ucapan terima kasihnya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Deolipa menjelaskan, bahwa ini semua dibikin berdasarkan rekam jejak kehidupan dunia ini. "Di belakang saya adalah Kali Ciliwung, ini tempat banyak orang buang sampah. Saya capek beresin orang buang sampah," celotehnya.

Deolipa menjelasakan, maksud salah satu lagu dalam nyanyiannya yang berjudul Nyanyian Kode. Lagu tersebut kata dia bercerita tentang bagaimana dirinya dengan Bharada E ketika keduanya menandatangani surat kuasa.

"Saya bilang ke Bharada E nih ya, kita main nyanyian kode. Nyanyian kode ya, lu bikin di surat itu, kan kita sama-sama tahu ya lu orang dalam, gua orang dalam, orang dinas, gua bukan siapa-sapa, tapi bukan siapa-siapa. Nyanyian kode itu adalah setiap lu (Bhardada E) tanda tangan surat atau apapun juga, setiap lu tanda tangan surat, lu harus tulis tanggal sama jam di samping tanda tangan atau di atas. Baik surat itu bermaterai atau tidak," pungkasnya. [cob]

Baca juga:
Mengenal Deolipa Yumara, Pengacara Bharada E Bongkar Banyak Fakta Bikin Mahfud Kagum
Gaya Asyik Deolipa Yumara, Pengacara Bharada E Berambut Gondrong yang Juga Vokalis
Deolipa akan Bongkar Fakta Kasus Bharada E lewat 13 Lagu, Ada Judul Nyanyian Kode
Potret Kebersamaan Deolipa Yumara Pengacara Bharada E dengan Angel Lelga & Feni Rose

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini