BPOM: Kebakaran Terjadi saat Peremajaan Panel Listrik

Senin, 19 Juli 2021 09:24 Reporter : Wilfridus Setu Embu
BPOM: Kebakaran Terjadi saat Peremajaan Panel Listrik Miris, Pria Ini Hajar Petugas Pemadam Kebakaran karena Datang Terlambat. Sumber foto : Wolrd of Buzz

Merdeka.com - Badan POM RI menjelaskan peristiwa kebakaran yang terjadi di komplek kantornya. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Minggu (18/7) malam.

"Kebakaran terjadi pada sekitar pukul 21.30 WIB di Lantai 1 Gedung F Barat Badan POM Jakarta, di mana pada saat kejadian sedang dilakukan pekerjaan peremajaan panel listrik," demikian pernyataan tertulis Badan POM, pada Senin (19/7).

Sekitar pukul 22.00 WIB, api sudah berhasil dipadamkan. Proses pemadaman melibatkan 8 unit mobil pemadaman kebakaran dan 9 unit mobil penunjang dari Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat.

Badan POM menyatakan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Kerusakan terjadi di 1 ruangan dan tidak mengganggu fungsi pelayanan di Badan POM.
Adapun penyebab kebakaran masih dalam pendalaman penyelidikan oleh pihak Kepolisian Sektor Johar Baru.

“Badan POM menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada semua pihak, khususnya petugas pemadam kebakaran dan kepolisian setempat yang bergerak cepat untuk memadamkan api serta mengamankan situasi di lokasi kebakaran," tandas dia. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kebakaran
  3. BPOM
  4. Ragam Konten
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini