Berdalih Cari Obat Asma Istri, Agus Cabuli & Ambil Cairan Kemaluan Keponakan

Kamis, 14 Maret 2019 03:29 Reporter : Saud Rosadi
Berdalih Cari Obat Asma Istri, Agus Cabuli & Ambil Cairan Kemaluan Keponakan Ilustrasi pemerkosaan. ©2015 Merdeka.com/www.weeklyvoice.com

Merdeka.com - Warga Sambutan, Samarinda, Kalimatan Timur, Agus Nawang (37) dipenjara karena memerkosa keponakanya sendiri, RM (8). Dia berdalih, aksi bejatnya itu dilakukan demi mendapatkan cairan kemaluan korban untuk mengobati penyakit asma akut istrinya.

Agus sebenarnya telah mencabuli korban sejak setahun lalu. Namun, baru 2 minggu lalu, korban berani melaporkan aksi bejat sang paman ke ibunya. Ibunya melaporkan Agus ke polisi.

"Jadi sekitar 2 minggu lalu korban ini baru cerita ke ibunya karena sempat ketakutan. Dengan berbagai pertimbangan, karena pelakunya dari lingkungan keluarga sendiri akhirnya orang tua korban lapor ke kami Selasa (12/3) kemarin," kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Abdillah Dalimunthe, dikonfirmasi di kantornya, Rabu (13/3).

Agus mencabuli keponakannya di dalam kamar mandi rumahnya. DIa diketahui bertetangga dengan korban. "Tersangka mengakui perbuatannya melakukan itu dengan bujuk rayu," ujar Dalimunthe.

"Korban awalnya diajak mandi dan di situ, tersangka ini melakukan perbuatannya. Apakah selama 1 tahun ini tersangka melakukan perbuatannya berulang kali, masih kita dalami," tambahnya.

Saat ditemui, Agus juga mengakui telah mencabuli korban. "Untuk pengobatan penyakit asma istri saya. Saya ambil lendirnya (cairan dari kemaluan korban). Kalau obat lain sudah saya coba semua," kata Agus.

"Saya potong tokek, kelelawar, tupai, tidak ada yang mempan. Medis pun sudah tiap hari, mengkonsumsi Salbotamol 2 miligram. Setelah kejadian ini, kalau dibilang menyesal, ya menyesal Pak," ujarnya.

Agus tidak menyangka pemerkosaan yang dilakukan terhadap keponakan itu berujung ke kepolisian. "Saya enggak tahu kok bisa ketahuan. Tahu-tahunya, saya didatangi polisi," tandas Agus. [ray]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini