Bejat, Ayah di Surabaya Setubuhi Anak Kandung Selama 3 Tahun

Kamis, 8 Agustus 2019 02:04 Reporter : Erwin Yohanes
Bejat, Ayah di Surabaya Setubuhi Anak Kandung Selama 3 Tahun Bapak Bejat di Surabaya Setubuhi Anak Kandung Selama 3 Tahun. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Kelakuan SP (45), seorang ayah di Surabaya ini benar-benar bejat. Anak yang seharusnya dilindungi malah disetubuhi selama 3 tahun hingga melahirkan seorang bayi.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, kelakuan SP ini dilakukan sejak sang anak masih duduk di kelas dua SMP. Selama 3 tahun, sang anak disetubuhinya 3 kali seminggu selama 3 tahun.

Akibat ulah pelaku ini, sang anak pernah hamil dan menggugurkannya. Namun, pada kehamilan berikutnya, sang anak melahirkan seorang bayi yang kini masih berumur 4 bulan.

"Tersangka sempat mengelak. Namun, setelah kita pertemukan, dia akhirnya mengakui," ujarnya, Rabu (7/8).

Terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan tetangga yang mengetahui kelahiran sang bayi di rumah tersangka. Padahal, korban belum pernah menikah. Setelah korban didesak oleh para tetangga, barulah korban mengaku menjadi korban pencabulan sang ayah.

"Ada tetangga yang curiga, lalu korban didesak dan akhirnya mengaku. Kasus ini dilaporkan," tambahnya.

Sementara itu, tersangka SP mengaku khilaf dengan perbuatannya tersebut. Dia berdalih, kelakuannya tidak terkontrol lantaran selalu terpengaruh alkohol. "Saya khilaf, menyesal," katanya. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini