Balita 4 tahun diduga dicabuli guru di kamar mandi sekolah

Jumat, 13 Februari 2015 20:28 Reporter : Tommy A Lasut
Balita 4 tahun diduga dicabuli guru di kamar mandi sekolah Guru yang diduga cabuli bocah 4 tahun saat diperiksa polisi. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Jingga (bukan nama sebenarnya), balita berusia 4 tahun, siswi play group di sebuah sekolah ternama di Manado, Sulawesi Utara, diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan seorang guru berinisial RYS pada akhir Januari lalu. Dari hasil pemeriksaan sementara, aksi tak terpuji tersebut dilakukan di kamar mandi sekolah.

"Diduga dilakukan oleh oknum guru tersebut di kamar mandi sekolah," ujar Kabid Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut) AKBP Wilson Damanik kepada wartawan, Jumat (13/2).

Meski belum ditetapkan sebagai tersangka, Damanik menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya menuntaskan kasus ini. Dugaan kuat mengarah pada RYS.

"Sementara kita periksa juga yang bersangkutan (RYS) dan tentu juga nanti akan kita upayakan kasus ini akan segera terungkap siapa sebenarnya tersangka. Tapi petunjuk mengarah ke sana, sudah mendekati," jelas dia lagi.

Dugaan perbuatan pencabulan anak tersebut, dikatakannya, didukung dengan hasil visum yang menunjukkan bukti adanya luka di bagian kelamin korban akibat benda tumpul. Dari informasi yang dihimpun merdeka.com, besar dugaan korban dicabuli RYS dengan cara memasukkan jarinya di bagian kemaluan.

Seperti diberitakan sebelumnya, RYS dilaporkan orang tua Jingga ke Mapolda Sulut, Senin (6/2) lalu, atas dugaan pencabulan terhadap korban. Beberapa kali mangkir saat dipanggil, RYS pun langsung diamankan dan diperiksa secara intensif di ruang Jatanras Polda Sulut, Jumat (13/2) siang tadi. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pencabulan
  3. Pelecehan Seksual
  4. Manado
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini