Awal September, Jokowi akan Kunjungi Papua

Rabu, 21 Agustus 2019 20:07 Reporter : Ananias Petrus
Awal September, Jokowi akan Kunjungi Papua Jokowi sampaikan Pidato Kenegaraan di Sidang Tahunan MPR. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Rabu (13/8) siang, Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ketika meninjau lahan garam di Desa Nunkurus, Presiden Joko Widodo mengatakan, usai dari Kupang dirinya akan mengunjungi Papua untuk meresmikan jembatan Holtekem.

"Soal Papua baru kita atur tapi dalam rangka untuk meresmikan jembatan Holtekam, mungkin awal-awal bulan (September) ya," ujarnya.

Mengenai situasi pasca kerusuhan di Mankowari, Presiden mengaku sudah melakukan komunikasi dengan gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan bahwa laporan terkini sudah kondusif.

"Manokwari saya ikut terus ya, tadi pagi saya telepon juga ke pak gubernur Madacan untuk menanyakan di Papua Barat itu di Manokwari seperti apa sudah baik, Sorong seperti apa sudah baik, di Fak-Fak sudah mulai terkondisi baik semuanya," kata Presiden Joko Widodo. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini