Ahmad Dhani Jalani Pembantaran Akibat Sakit Gigi

Senin, 8 April 2019 16:55 Reporter : Erwin Yohanes
Ahmad Dhani Jalani Pembantaran Akibat Sakit Gigi Ahmad Dhani menunggu jadwal persidangan. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani akhirnya dibantarkan akibat sakit gigi yang dideritanya. Pengadilan Negeri Surabaya sudah mengeluarkan surat penetapan pembantaran suami Mulan Jameela tersebut, pada Senin (8/4) sore.

Keluarnya surat penetapan pembantaran Ahmad Dhani ini diutarakan oleh kuasa hukumnya, Sahid.

Ia menyatakan, Senin sore, Ahmad Dhani akan dirawat oleh dokter yang ditunjuk, sesuai dengan surat penetapan yang dikeluarkan oleh pengadilan.

"Sudah keluar surat penetapan pembantaran. Sore ini dijadwalkan ke dokter gigi yang ditunjuk di kawasan Peneleh, Surabaya," ujarnya, Senin (8/4).

Ia menambahkan, awalnya Dhani menginginkan dirawat oleh dokter gigi di kawasan Jalan Mayjend Sungkono. Namun ditolak oleh jaksa, dengan alasan surat penetapan yang keluar dari pengadilan, beralamat di Jalan Peneleh.

Sementara itu, sekitar pukul 16.05 Wib, Ahmad Dhani terlihat keluar dari Rutan Klas 1A Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Ia tampak dikawal ketat sejumlah petugas dari Kejaksaan Negeri Surabaya.

Saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Dhani mengakui jika ia hendak memeriksakan giginya. "Ke dokter gigi mas," ungkapnya.

Ditanya dimana ia akan diperiksa, Dhani menyatakan tidak tahu. "Nggak tahu, rahasia," katanya, sembari menuju mobil tahanan. [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini