Ada minum kopi dan 1.000 gudeg gratis di Malioboro

Senin, 2 Oktober 2017 03:31 Reporter : Purnomo Edi
Ada minum kopi dan 1.000 gudeg gratis di Malioboro Jalan Malioboro Yogyakarta. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ke-261 dan memperingati Hari kopi Internasional, Pemkot Yogyakarta akan menghelat Malioboro Coffee Night. Acara ini akan digelar tanggal 2 sampai 3 Oktober 2017 di kawasan pedestrian sepanjang Malioboro.

Humas acara Malioboro Coffee Night, Mas Anggi Dita menyampaikan dalam acara ini akan ada minum kopi gratis bagi para pengunjung. Pihak panitia menyiapkan sedikitnya 10 ribu cup kopi gratis di sepanjang Malioboro.

"Bagi pengunjung Malioboro yang ingin mengicipi kopi gratis silakan datang pada 2 dan 3 Oktober. Kopi gratis akan dibagikan mulai pukul 22.00 WIB," jelas Mas Anggi, Minggu (1/10).

Mas Anggi menerangkan acara Malioboro Coffee Night ini baru pertama kalinya diselenggarakan. Mas Anggi bahkan mengklaim acara pembagian kopi gratis di malam hari ini adalah pertama kalinya di Indonesia.

"Ada 40 tenant yang akan bergabung untuk menyajikan 10 ribu cup kopi gratis di Malioboro. Semua kopi yang disajikan adalah kopi khas dari berbagai daerah di Nusantara," ungkap Mas Anggi.

Mas Anggi menjabarkan selain acara pembagian kopi gratis, nantinya para pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai pertunjukan musik di sepanjang Malioboro. Selain itu juga akan ada diskusi kopi di sela-sela acara.

"Event ini untuk memeringati Hari Kopi Internasional. Selain itu event ini juga masuk ke dalam rangkaian acara HUT Kota Yogyakarta ke-261. Acara ngopi sepanjang Malioboro ini paginya akan ditutup dengan agenda reresik Malioboro. Selain itu ada juga 1.000 bungkus gudeg gratis yang akan dibagikan di pagi harinya (3 Oktober pagi)," tutup Mas Anggi. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Malioboro
  2. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini