Indra Utoyo Jadi Dirut Allo Bank Milik Chairul Tanjung

Kamis, 19 Mei 2022 12:07 Reporter : Sulaeman
Indra Utoyo Jadi Dirut Allo Bank Milik Chairul Tanjung Indra Utoyo. ©2022 Istimewa

Merdeka.com - PT Allo Bank Indonesia Tbk (Allo Bank) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Kamis siang (19/5). Rapat tersebut memutuskan adanya pengangkatan Direktur Utama (Dirut) yaitu Indra Utoyo.

"Siang ini Kamis 19 Mei 2022 pukul 14.00 Perseroan akan mengadakan RUPS, di antaranya adalah pengurus baru PT Allo Bank Tbk," tulis Allo Bank dalam keterangannya, (19/5).

Sebelum menjabat Dirut Allo Bank, Indra Utoyo pernah menjadi Direktur Digital dan Teknologi Informasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu, Indra pernah menjadi Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom Group.

Berikut daftar Dewan Direksi dan Komisaris Allo Bank :

Direktur Utama : Indra Utoyo

Direktur : Ari Yanuanto Asah

Direktur : Arief Tendeas

Direktur : Sajal Bhatnagar

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko :

Ganda Raharja Rusli

Komisaris Utama Independen : Aviliani

Komisaris Independen : R Soedaryatmo

Komisaris : Ali Gunawan

2 dari 2 halaman

Bank Digital

CT Corp resmi meluncurkan digital bank super app Allo Bank. Peluncuran Allo Bank dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan Allo Bank Festival 2022 pada 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

"Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya kepada masyarakat," Kata Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, Kamis (19/5).

Chairul Tanjung menyampaikan, peluncuran Allo Bank didasari atas perkembangan ekonomi digital di Tanah Air dan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar bertransaksi secara online. Sebagai platform perbankan digital yang serba ada, aplikasi Allo Bank menyediakan berbagai layanan menarik seperti Pay Later & Instant Cash, yakni layanan pinjaman dan cicilan dengan limit hingga Rp 100 juta.

Selain itu, Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp. Sehingga, diharapkan dapat memberikan pengalaman tanpa batas bagi nasabah serta dapat memberikan nilai tambah yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan terkait. [azz]

Baca juga:
Cara Nikmati Layanan BI-Fast di Aplikasi Blu, Biaya Transfer Antar Bank Cuma Rp 2.500
Raih 16 Juta Pengguna Mobile, Bank Digital BNC Catat Kinerja Positif di Kuartal I
Dari Kamar Tidur Hingga Satu Rumah, Sejumlah Barang Ini Sudah Terganti Oleh Ponsel
Investasi Emas di Indogold Kini Bisa Bayar Lewat Bank Neo Commerce
Dobrak Gap Literasi Keuangan, Bank Digital BNC Kampanyekan #BuatSemua

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini