Suzuki berikan akses digital untuk Satria terbaru, berani lawan?

Kamis, 4 Februari 2016 11:31 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Suzuki berikan akses digital untuk Satria terbaru, berani lawan? Suzuki Satria. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Menyambut kehadiran generasi terbaru Suzuki Satria di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales mempersembahkan website yang didedikasikan khusus untuk pecinta Suzuki Satria dengan alamat website suzukisatria.com.

Website yang masih menayangkan teaser wujud Suzuki Satria terbaru tersebut dapat diakses oleh publik dan terdapat beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan.

Publik pecinta kecepatan dapat langsung mengisi alamat email pribadi dan menekan kotak Subscribe untuk mendapatkan beragam informasi terbaru seputar Suzuki yang akan dikirimkan ke alamat email terdaftar secara otomatis. Untuk mengakses dan mem-follow akun media sosial Suzuki Motor Indonesia tersedia akses langsung pada bagian bawah tampilan website. Facebook dan Twitter Suzuki Motor Indonesia akan selalu memberikan informasi up-to-date yang menarik untuk diikuti. Menariknya lagi, publik bisa melihat beragam video Suzuki lewat link yang secara otomatis akan mengarahkan pengunjung website suzukisatria.com menuju akun youtube Suzuki Motor Indonesia. Video tersebut akan terus bertambah dengan berbagai tayangan menarik seputar sepeda motor Suzuki.

Nantinya website ini akan menampilkan berbagai informasi mengenai produk Suzuki Satria terbaru yang siap dimiliki dan dicintai kembali oleh publik Indonesia.

Berani Lawan? [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini