Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Resmi, Honda rilis All New CB150R 5 Agustus 2015

Resmi, Honda rilis All New CB150R 5 Agustus 2015 Honda CB150R facelift 2015. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Resmi, Honda bakal merilis naked sport bike 150cc terbarunya, All New CB150R 2015 pada 5 Agustus mendatang.

Hal ini diketahui setelah pihak AHM mengirim undangan perilisan produk baru pada 5 Agustus mendatang dengan bertempat di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun, masih belum diketahui pasti apakah nantinya dalam gelaran ini pihak AHM juga akan memperkenalkan motor ayago Sonic 150R. Akan tetapi, jika melihat persamaan teknologi mesin yang bakal diusung dan teaser yang selalu menunjukkan kedua motor terbaru ini secara bersamaan. Besar kemungkinan di 5 Agustus mendatang pihak AHM akan merilis kedua produk terbarunya yaitu All New CB150R dan Sonic 150R.

honda cb150r facelift 2015

Untuk All New Honda CB150R, pihak Honda tak hanya melakukan upgrade di sisi desain melainkan juga mengupgrade mesin ke konsep near square yang membuat motor ini handal di torsi juga tenaga.

Berbicara masalah harga, kemungkinan All New Honda CB150R ini bakal dibanderol sedikit lebih mahal dibanding varian CB150R yang kini beredar di pasaran dengan prediksi harga di kasaran Rp 25 jutaan OTR Jakarta.

(mdk/dzm)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tanpa Rangka e-SAF, AHM Luncurkan Skuter Honda Giorno Plus Besok?
Tanpa Rangka e-SAF, AHM Luncurkan Skuter Honda Giorno Plus Besok?

Di pengujung tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan meluncurkan produkterbarunya besok, Kamis (21/12). Patut diduga motor baru itu Honda Giorno+.

Baca Selengkapnya
Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah
Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah

PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga jual resmi motor listrik EM1 e: yakni Rp 33 juta. Ada varian baru: Honda EM1 e: Plus.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.