New Xpander Cross Jadi Bintang Mitsubishi Motors di GIIAS, Berapa Harga Barunya?

Jumat, 12 Agustus 2022 10:10 Reporter : Syakur Usman
New Xpander Cross Jadi Bintang Mitsubishi Motors di GIIAS, Berapa Harga Barunya? New Xpander Cross jadi bintang Mitsubishi Motors di GIIAS 2022.. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - New Xpander Cross (Low SUV) menjadi bintang di booth Mitsubishi Motors selama GIIAS 2022 di ICE-BSD City yang berlangsung hingga 21 Agustus.

New Xpander Cross dijual dalam dua varian. Varian pertama CVT premium package dijual Rp 335,5 juta, sedangkan varian transmisi manual Rp 309,7 juta.

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors.

Kini mendapat penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern, dan mewah untuk meningkatkan karakteristik SUV lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape headlamp, front & rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding.

Salah satu penyempurnaan produk ini adalah penambahan fitur untuk menambah kenyamanan pengguna.

Antara lain wireless charger, 8 inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Plus Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin, dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Dari fitur keselamatan, New Xpander Cross kini disematkannya sistem pengereman AYC, sehingga meningkatkan performa saat menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk
mengoptimalkan kestabilan terutama saat bermanuver secara cepat atau di jalan licin.

Juga dilengkapi dengan fitur Multi Around Monitor yang dapat memberikan tampilan disekitar kendaraan yang membantu pengemudi parkir dengan lebih aman.

2 dari 2 halaman

Aktivitas Berpetualang dan Balap

new xpander cross jadi bintang mitsubishi motors di giias 2022
©2022 Merdeka.com

Booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS mengusung tema “Life’s Adventure Park”.

Booth ini selain menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, juga pengalaman “Life’s Adventure” yang disimboliskan dalam berbagai macam aktivitas luar ruang.

“Peluncuran model terbaru, New Xpander Cross, menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu. Kombinasi sempurna antara agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi kemampuan berkendara sangat baik serta system control dan keamanan semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan. Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, kemarin (8/11)

Tidak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander AP4.

Menariknya, ada kendaraan mock-up Triton Rally Car, sebagai informasi keikutsertaan Mitsubishi Motors dalam ajang Asia Cross country
Rally (AXCR) 2022 di Thailand pada November.

[sya]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini