Mobil mewah coupe Lexus LC 500 hadir di Indonesia

Senin, 7 Agustus 2017 11:46 Reporter : Syakur Usman
Mobil mewah coupe Lexus LC 500 hadir di Indonesia Lexus LC 500. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Lexus Indonesia meluncurkan produk terbaru di segmen luxury coupe, LC 500. Ini kejutan bagi pasar Indonesia dari mobil yang memiliki desain eksotis dan performa mumpuni ini.

Pada kesempatan ini, Lexus Indonesia juga memperkenalkan tagline terbaru Experience Amazing. Tagline tersebut mewakili konsep yang mengubah makna dari function into emotion, performance into passion, dan technology into imagination. Lexus LC 500 merupakan produk perdana yang lahir dengan konsep ini.

"Experience Amazing menerjemahkan sebuah konsep yang mampu membangkitkan keterkaitan emosi dan imajinasi. Lexus LC 500 lahir dari akumulasi passion dan ketekunan para Lexus Engineers," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam rilisnya pada Merdeka.com, kemarin.

Adrian menambahkan, Lexus LC 500 dibangun dari konsep desain masterpiece oleh Lexus Engineer yang didukung oleh keahlian dan ketelitian Lexus Takumi untuk menghadirkan kenyamanan berkendara melebihi ekspektasi pelanggan. Takumi adalah sebutan bagi individu-individu pilihan yang memiliki cita rasa dan keterampilan tingkat tinggi. Dalam membangun setiap karya, para Takumi mengantisipasi dengan sangat detil kebutuhan pengendara, dan bahkan saat pengendara sendiri tidak menyadari bahwa mereka membutuhkannya.

Dibangun dengan postur ultra-low center of gravity, Lexus LC 500 dapat melaju dengan kenyamanan yang presisi. Mobil ini berkapasitas 4.969 cc dengan mesin Natural Aspirated V8 yang bertransmisi 10 percepatan otomatis. Selain itu, dilengkapi juga oleh fitur World’s Fastest Shift Change dan rear wheel steering yang dapat meningkatkan performa dan kenikmatan berkendara.

Nuansa mewah dapat dirasakan dari sisi eksterior dengan fitur flush door handle, newly developed ultra-small 3-beam LED head lamps, dan radical new tail lights. Sedangkan dari sisi kemewahan interior, terdapat trim dengan konsep drape-like ornamentation dan alcantara leather. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Lexus
  2. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini