Mitsubishi Motors Hadirkan Diler Baru di Kawasan Wisata Tajur, Bogor

Senin, 22 April 2019 12:53 Reporter : Syakur Usman
Mitsubishi Motors Hadirkan Diler Baru di Kawasan Wisata Tajur, Bogor diler baru mitsubishi di tajur bogor. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Tajur, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini (22/4). Diler PT SUN Star Prima MotorTajur ini hasil kerja sama MMKSI dengan SUN Motor Group.

Tercatat diler ini sebagai diler ke-37 kerja sama Mitsubishi dan SUN Motor Group. Sementara secara nasional, total diler Mitsubishi Motors Indonesia mencapai 143 outlet.

Sejak Januari hingga Maret tahun ini, secara ritel basis produk kami seperti Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton 4x4, dan L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya. Oleh karena itu, kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus kami. Dengan kehadiran diler baru ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purnajual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors, ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, saat meresmikan diler baru ini di Tajur, Bogor. Turut hadir dalam peresmian ini, Imelda Sundoro, Founder SUN Motor Group.

Diler SUN Star Prima Motor hadir di Tajur yang identik dengan industri kerajinan tas dan destinasi wisata keluarga. Selain itu, diler ini juga dikelilingi oleh cluster perumahan. Sehingga diler baru ini tidak hanya untuk menghadirkan layanan penjualan, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Diler Fasilitas 3S

Diler Mitsubishi SUN Star Prima Motor-Tajur merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) khusus kendaraan penumpang. Ini diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Bogor, tepatnya di Jalan Raya Tajur No 62 Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dibangun pada bidang seluas 3.146 meter persegi dengan luas bangunan 2.125 meter persegi. Area showroom seluas 446 meter persegi dan workshop 1.240 meter persegi.

2019 Merdeka.com

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi SUN Star Prima Motor - Tajur memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman. Meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi SUN Star Prima Motor - Tajur memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler SUN Star Prima MotorTajur telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors sebagai implementasi tagline global Drive your Ambition. Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors, antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

[sya]

Topik berita Terkait:
  1. Mitsubishi
  2. Profile Showroom
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini