Kaca Film CPF1-Black Security dan Uniglobe Paint Protection Ramaikan GIIAS 2019

Sabtu, 20 Juli 2019 19:13 Reporter : Syakur Usman
Kaca Film CPF1-Black Security dan Uniglobe Paint Protection Ramaikan GIIAS 2019 kaca film CPF1 dan Uniglobe paint protection. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Jaya Kreasi Indonesia memperkenalkan kaca film baru merek CPF1 dari Amerika Serikat, yakni CPF1-Black Security Film di pameran GIIAS, ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (20/7). Kaca film anyar ini menawarkan perlindungan keamanan (security dan safety film), sekaligus memiliki warna hitam yang mampu memblok panas sinar matahari (Solar Control film) di dalam satu material kaca film.

Kaca film ini memberikan tiga pilihan tingkat kegelapan, mulai dari 40 persen, 60 persen, dan 80 persen.

Ini merupakan inovasi terbaru dari CPF1 Window Film, yang mana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan kaca film untuk penolak panas matahari, maka konsumen harus memasang rangkap kaca film pada kendaraannya. Pada bagian awal akan dipasangkan security film, lalu baru dirangkap pada lapis kedua dengan solar control film. Namun, sekarang tidak lagi. Cukup satu material kaca film mampu memberikan dua fungsi, untuk keamanan sekaligus penolak panas matahari, ujar Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, di ICE BSD City, Sabtu.

Selain CPF1-Black Security Film, Jaya Kreasi Indonesia memperkenalkan merek dan produk baru, yaitu UNIGLOBE Paint Protection Film (PPF). Uniglobe adalah merek dagang dari FE TRADE Co Ltd dari Jepang, perusahaan manufaktur kimia perawatan kendaraan.

Uniglobe adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tapi diaplikasi pada seluruh bodi mobil, sehingga cat original dari mobil terlindungi selama masa pakai 5 tahun, ujarnya.

Uniglobe Paint Protection film menawarkan beberapa keunggulan, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane yang sangat fleksibel dan kuat, serta menghilangkan kekhawatiran pelanggan terhadap perubahan warna; kekuningan (yellowing) pada material film. Menariknya, Uniglobe punya kemampuan untuk memperbaiki permukaan film, setelah tergores (self healing), water repellence (antiair), serta memberi jaminan 5 tahun garansi, jika terjadi kerusakan film akibat kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan.

Dibandingkan pesaing, Uniglobe paint protection film memberi diferensiasi produk, antara lain film dipotong dengan menggunakan Precision Cutting System (PCS) Machine sesuai dengan pola (pattern) bodi mobil yang akan dipasangkan PPF dan tidak membutuhkan tambahan coating chemical pada finishing pemasangan. Kemudian dapat diaplikasi pada headlamp (lampu depan) mobil dan harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Uniglobe PPF memberikan dua tipe produk, yaitu Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec, dengan perbedaan tingkat kemampuan memperbaiki diri.

2019 Merdeka.com

Guna menunjukkan kualitas luar biasa dari Uniglobe PPF, di ajang GIIAS tahun ini Uniglobe PPF akan mengambil rekor MURI untuk menguji kap mesin mobil yang dipasangkan Uniglobe PPF akan digosok sikat kawat secara terus-menerus (nonstop) selama 168 jam (7 hari x 24 jam). Hasil akhir pengujian PPF akan dilepas dan membuktikan bahwa cat pada kap mesin mobil tersebut tidak tergores sedikitpun.

LLumar kaca film

Sebagai Sole Distributor LLumar window film, Jaya Kreasi kembali mengusung produk unggulannya, yaitu STRATOS Series. Menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimumdalam menolak panas matahari. Stratos series dengan material non metalize menjadikan kaca film Staros Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap signal gadget seperti : GPS, Mobile phone, Tablet dan eToll OBU (On Board Unit). [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Film
  2. GIIAS 2019
  3. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini