Hasil Astra Financial di GIIAS: 4.611 pembiayaan senilai Rp 1 triliun!

Selasa, 21 Agustus 2018 14:00 Reporter : Syakur Usman
Hasil Astra Financial di GIIAS: 4.611 pembiayaan senilai Rp 1 triliun! Astra Financial. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Sponsor utama pameran GIIAS 2018, Astra Financial, meraih transaksi pembiayaan kredit mobil dan motor mencapai Rp 1 triliun selama pameran yang berlangsung mulai 2-12 Agustus di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Total ada 4.611 aplikasi pembiayaan yang dimanfaatkan oleh pengunjung pameran yang nilainya setara Rp 1 triliun.

Sementara Gaikindo pernah menyatakan nilai transaksi GIIAS tahun ini ditargetkan bisa sama dengan tahun lalu yang mencapai Rp 7 triliun.

Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial, pada keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama GIIAS ini, aplikasi terbanyak berasal dari kendaraan roda empat (mobil), karena GIIAS merupakan pameran yang didominasi mobil baru.

"Kami juga membukukan aplikasi pembiayaan untuk sepeda motor yang jumlahnya mencapai 237 aplikasi pembiayaan," ujar Suparno Djasmin dalam rilisnya, kemarin.

Astra Finance merupakan bagian dari Astra Group yang didukung penuh oleh enam lembaga jasa keuangan, yaitu PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life. Selama GIIAS ini, produk terbaru Bank Permata yaitu PermataMe, mendapat nasabah baru sebanyak 2.440 nasabah, serta 346 polis baru bagi Asuransi Astra dan Astra Life. Astra Finance juga bakal kembali bergabung di GIIAS Makassar, yang dimulai hari ini (21/8) dan berlangsung hingga 26 Agustus, serta GIIAS Surabaya.

"Astra Financial telah menyiapkan program-program yang menarik pada dua pameran tersebut,” kata Suparno.

Pada GIIAS 2018, Astra Financial juga mendapat penghargaan sebagai booth terbaik dalam kategori industri pendukung. Kemudin meraih penghargaan Miss Auto Show kategori Congeniality.

Selama GIIAS 2018, Astra Financial menawarkan dua program menarik, yakni flagship program dan program khusus. Flagship program menawarkan bunga kredit kendaraan bermotor mulai dari 0,88 persen. Sedangkan, program khusus mengiming-imingi grand prize undian satu unit Toyota Yaris dan Daihatsu Terios. Kemudian undian harian dengan hadiah; delapan unit motor Honda PCX, delapan unit sepeda MTB, dan delapan unit Samsung S9.

Astra Financial juga berkolaborasi dengan Seva.id sebagai mitra teknologi, yang mana semua pengunjung yang mendaftar secara online berkesempatan mendapat vocer undian senilai Rp 500 juta. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Astra International
  2. GIIAS2018
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini