Bridgestone resmi jadi ban original All New Toyota Fortuner

Jumat, 18 Maret 2016 14:58 Reporter : Syakur Usman
Bridgestone resmi jadi ban original All New Toyota Fortuner All New Toyota Fortuner. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), secara resmi mengumumkan ban merek DUELER A/T 693 dan DUELER H/T 684 menjadi ban standar atau original equipment (OEM) TOYOTA ALL NEW FORTUNER terbaru yang diluncurkan pada 22 Januari 2016.

Ban DUELER ini menawarkan sensasi berkendara yang nyaman dan dapat berguna di segala medan baik itu jalanan kering maupun basah. Ban DUELER juga mengombinasikan tingkat traction yang tinggi dan tentu saja tangguh, yang mana ini sangat mendukung perjalanan kendaraan dengan sistem 4 Wheel Drive (4WD).

Di sisi lain, ban DUELER juga menampilkan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV (sport utility vehicles) premium dan CUV (cross utility vehicles).

Ban DUELER memberikan sebuah pengalaman berkendara 4WD dengan performa yang sangat prima, pasalnya didukung dengan desain teknologi cutting edge ban khusus Bridgestone.

Spesifikasi ban DUELER A/T 693

Sebagai ban yang serba bisa untuk segala medan menawarkan performa off road yang ciamik, juga tanpa kompromi memberikan kenyamanan berkendara dan keunggulan handling. Juga, ban ini memberikan respon pengendalian (steering control) yang mumpuni dan masa pakai (wear life) yang lama.

DUELER A/T 693 ©2016 Merdeka.com

Spesifikasi DELER H/T 684

Merupakan sebuah ban yang memberikan pengalaman berkendara yang nikmat dengan didukung tingkat permukaan ban yang cukup stabil yang pada akhirnya memampukan berkendara untuk menjelajahi jalanan perkotaan dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah.

DUELER H/T 684 ©2016 Merdeka.com [ega]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini