BMW Exhibition Hadir di Plaza Senayan, Ragam Program Menarik Tersedia

Sabtu, 16 Februari 2019 10:41 Reporter : Syakur Usman
BMW Exhibition Hadir di Plaza Senayan, Ragam Program Menarik Tersedia BMW Exhibition di Plaza Senayan Jakarta. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - BMW Indonesia mengadakan BMW Exhibition selama 3 hari sejak 15 Februari kemarin di Plaza Senayan Atrium, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, terdapat beberapa program khusus yang diperkenalkan lebih luas, seperti program khusus Drive to Prosperity dan Trade-in & Trade-Up yang mendapat respons sangat baik sejak diperkenalkan tahun lalu.

Akses kepemilikan kendaraan secara kredit pun menjadi lebih mudah, berkat kehadiran BMW Financial Services yang dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk model terbaru; All New BMW X4 xDrive30i M Sport X.

Program "Drive to Prosperity: Pay Off-The Road, Drive On-The Road" merupakan program khusus mobil baru BMW dengan harga terbaik tanpa Bea Balik Nama (BBN). Program ini berlaku khusus untuk BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729 juta (off-the-road) dan BMW 530i Luxury Rp 1,169 miliar.

Sedangkan program Trade-in & Trade-Up dihadir sebagai solusi bagi pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru BMW, khusus untuk Seri 7, Seri 5, Seri 3, dan model X seperti X5 dan X1. Lewat program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan di luar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi, dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi.

"Di awal 2019, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap, hingga BMW X terbaru: First-Ever BMW X2 dan All New BMW X4," ujar Jodie Otania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Pada kesempatan ini juga dibahas mengenai fitur digital terbaru yang membantu proses pembelian kendaraan persembahan BMW Financial Services (BFS). BMW Financial Services hadir untuk memperluas tradisi kinerja dan kualitas BMW, sehingga pengguna selalu mendapatkan pengalaman terbaik, selayaknya kenyamanan berkendara ala BMW.

Kelebihan BMW Financial Services, antara lain opsi yang disesuaikan dengan DP atau cicilan bulanan, opsi manfaat asuransi, bunga kompetitif, dan sebagainya. Untuk ini, BMW Financial Services di Indonesia bekerja sama dengan Maybank Indonesia Finance.

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan rangkaian kendaraan inovatif terbaik bagi pelanggan. BMW Financing Calculator merupakan nilai tambah sebagai kemudahan bagi pelanggan untuk miliki sebuah BMW, pungkas Jodie. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. BMW Indonesia
  2. Pameran Otomotif
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini