Viral Suporter Cilik Madura United Salat di Tribun, Pihak Klub Beri Hadiah Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 12:53 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Viral Suporter Cilik Madura United Salat di Tribun, Pihak Klub Beri Hadiah Ini anak salat di tribun saat nonton bola. ©2022 Merdeka.com/twitter.com

Merdeka.com - Belakangan ini viral video yang memperlihatkan seorang anak kecil yang tengah melakukan ibadah salat di salah satu sudut tribun Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Madura. Anak tersebut diketahui tengah menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 antara tuan rumah Madura United melawan Persik Kediri yang digelar akhir pekan kemarin.

Jam kick off pertandingan yang dimulai pukul 18:00 WIB membuat suporter yang datang harus melakukan ibadah salat magrib di stadion. Hal ini juga dilakukan oleh suporter cilik ini. Ia tampak menggelar sajadah di atas sebuah terpal untuk melakukan ibadah salat.

Video suporter cilik yang tengah salat di tribun stadion ini pun viral dan sampai ke pihak klub. Melalui akun Twitternya, pihak Madura United meminta bantuan warganet untuk mencari keberadaan bocah itu. Mereka juga berjanji akan memberikan hadiah khusus untuk pendukung setianya ini.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Unggahan Klub di Twitter

anak salat di tribun saat nonton bola
©2022 Merdeka.com/twitter.com

Inilah unggahan Madura United di akun Twitter officialnya usai mengetahui video viral suporter ciliknya yang tetap menunaikan salat meski tengah mendukung tim mereka. Dalam unggahannya, mereka menanyakan apakah ada yang mengenal bocah tersebut atau tidak.

Akan Beri Hadiah

anak salat di tribun saat nonton bola
©2022 Merdeka.com/twitter.com

Bukan tanpa alasan, klub menanyakan adakah yang mengenal anak yang salat dalam video tersebut karena ingin memberi hadiah. Hadiahnya sendiri berupa dua tiket VIP untuk menonton pertandingan kandang mereka.

3 dari 3 halaman

Bikin Kagum

anak salat di tribun saat nonton bola

©2022 Merdeka.com/twitter.com


Aksi suporter cilik yang tetap salat di tengah riuhnya penonton saat menonton pertandingan tim kesayangannya ini pun membuat banyak orang salut. Ia pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Komentar Warganet 

anak salat di tribun saat nonton bola

©2022 Merdeka.com/twitter.com


Video ini pun menjadi viral dan menuai banyak komentar warganet. Banyak dari mereka yang meninggalkan pujian untuk suporter cilik ini.

Anak soleh semoga kelak anak ini menjadi pemain timnas,” tulis salah satu warganet.

Sepak bola jalan, solat pun jangan sampai ditinggal. Manteeeeeppp. Calon ahli surga,” tulis warganet lain.

Allahu akbar,meskipun gerakan sholatnya salah.itu menunjukan didikan yang luar biasa dari orang tuanya,” tulis warganet.

[asr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Tren
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini