Tahan Haru 18 Tahun Tak Pulang, Perwira Ini Dihadiahi KASAD Dinas Sesuai Keinginan

Senin, 9 November 2020 09:51 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Tahan Haru 18 Tahun Tak Pulang, Perwira Ini Dihadiahi KASAD Dinas Sesuai Keinginan perwira TNI AD 18 tahun tak pulang, dihadiahi oleh KASAD. ©2020 Merdeka.com/youtube TNI AD

Merdeka.com - Setiap orang tentu punya tujuan hidup masing-masing. Untuk mencapainya, setiap orang pasti akan berjuang sekuat tenaga. Mereka harus kuat menahan diri dari semua godaan atau bahkan masalah berat yang datang silih berganti.

Tak terkecuali bagi para Perwira TNI. Demi memenuhi tugas dan kewajibannya, mereka rela pergi jauh dari keluarga dan orang-orang terdekat. Beberapa di antaranya rela menahan diri dari keinginan pulang untuk melepas rindu dengan keluarga.

Baru-baru ini, kanal Youtube TNI AD mengunggah sebuah video saat pengambilan sumpah Perwira. Salah satu dari mereka ada yang telah 18 tahun ditugaskan di Papua dan tidak pernah pulang.

Mendengar hal itu, KASAD menanyakan apa keinginan sang istri perwira tersebut. Sang istri menjawab jika ia ingin suaminya di pindah tugaskan ke Kalimantan Barat, tempat ia tinggal bersama keluarga.

Baca Selanjutnya: Ditanya Ingin Ditugaskan di Mana...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini