Segera Jadi Orang Tua, Ini 4 Desain Kamar Anak Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Jumat, 21 Januari 2022 09:23 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Segera Jadi Orang Tua, Ini 4 Desain Kamar Anak Atta Halilintar & Aurel Hermansyah desain kamar anak Atta dan Aurel. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Kehamilan Aurel kini telah memasuki detik-detik melahirkan. Setelah keluar dari karantina usai kepulangan mereka dari liburannya di Turki, Atta dan Aurel pun langsung mendatangi dokter kandungan.

Pasalnya, usia kehamilan Aurel kini tinggal menghitung hari hingga masa persalinan. Posisi bayinya pun sudah berada di bawah sehingga mereka tengah mempersiapkan tanggal yang tepat untuk melahirkan.

Tak lama lagi akan menjadi orang tua, Atta dan Aurel rupanya telah memikirkan untuk membuat kamar untuk bayinya nanti. Meski baru desainnya, kamar ini pun tampaknya akan mewah dan luas.

Desain kamar bayi mereka ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam perabot dan keperluan bayi. Berikut potret desain kamar anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

2 dari 3 halaman

Bertema Minimalis

desain kamar anak atta dan aurel
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Konsep minimalis belakangan ini memang tengah hits dan banyak digunakan masyarakat. Begitu pun dengan pasangan yang tak lama lagi akan menjadi orang tua, Atta dan Aurel. Mereka pun mendatangkan desainer interior untuk membuat kamar anaknya. Inilah desain kamar anak Atta dan Aurel yang masih bertema minimalis.

Dominan Warna Abu-Abu dan Ungu

desain kamar anak atta dan aurel
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Mengingat anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki, Atta dan Aurel pun memilih warna abu-abu untuk mendominasi kamar anaknya. Selain abu-abu, nantinya akan ada sentuhan warna putih dan ungu yang merupakan warna kesukaan Aurel.

3 dari 3 halaman

Ada Kasur Bayi

desain kamar anak atta dan aurel©2022 Merdeka.com/instagram.com

Karena mendesain kamar bayi, tentunya harus ada kasur untuk tidur bayi mereka nanti. Karena itu, dalam desain ini tampak kasur bayi yang berada di seberang kasur utama. Kasur bayi ini tampak menyatu dengan storage berwarna abu-abu. Agar tidak jatuh, mereka juga menambahkan semacam pagar demi keamanan baby.

Kamar Mandi

desain kamar anak atta dan aurel©2022 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya itu, desain kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi yang tak kalah minimalis dan estetik. Kamar mandi ini nantinya akan terbagi menjadi dua bagian yaitu bagian basah dan kering. Wah mewah banget ya desainnya, bisa bayangin kan kalau sudah jadi nanti.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini