Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Sudah Ditangkap, Begini Kronologinya

Selasa, 30 Juni 2020 12:43 Reporter : Rizka Nur Laily M
Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Sudah Ditangkap, Begini Kronologinya Pembakaran mobil Via Vallen oleh orang tak dikenal. ©2020 Merdeka.com/Instagram @viavallen

Merdeka.com - Mobil Alphard putih milik Via Vallen dibakar orang tak dikenal. Melalui akun Instagramnya, @viavallen, Via mengunggah video terbakarnya mobil yang diparkir di samping rumah. Kini, pelaku pembakar mobil tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

Dari video tersebut, Via tampak merekam dari kejauhan. Ia juga sempat mengatakan tidak berani berada di rumah karena kejadian pembakaran mobil itu. Begini kronologi lengkap pembakaran mobil Via Vallen, Selasa (30/6) dini hari.

1 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

pembakaran mobil via vallen oleh orang tak dikenal

©2020 Merdeka.com/Instagram @viavallen

"Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat kesini tolong," kata wanita perekam video yang diduga Via Vallen dalam video yang beredar di media sosial.

Tidak hanya diam, Via segera melaporkan kejahatan yang menimpanya ke pihak berwenang. Ia kemudian memang memperkarakan musibah yang menimpanya dengan melapor ke kepolisian

"Awas kon yo sik ngobong iki mau, awas kon mari ngene kon, sumpah tak perkarano mbek aku (Awas kamu ya yang mbakar ini tadi, awas ya habis ini, sumpah aku perkarakan)," lajut Via dalam kilas ceritanya.

2 dari 3 halaman

Keluarga dan Tetangga Panik

pembakaran mobil via vallen oleh orang tak dikenal

©2020 Merdeka.com/Instagram @viavallen

Setelah menunggu beberapa saat, pemadam kebakaran datang ke lokasi. Dengan sigap, para petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang masih menyala dari mobil.

"Kurang ajar arek iku, enten sik mbakar wau de, disiram bensin mobil kulo (Kurang ajar anak itu, ada yang mbakar tadi, disiram bensin mobil saya)," kata Via Vallen.

Akibat kejadian tersebut, Via, keluarga dan para tetangga panik. Mereka berhamburan keluar rumah. Beberapa orang terdengar menangis dan menjerit di sekitar lokasi kejadian.

3 dari 3 halaman

Pelaku Sudah Ditangkap

pembakaran mobil via vallen oleh orang tak dikenal

©2020 Merdeka.com/Instagram @viavallen

Melalui kilas cerita instagram, Via Vallen membagikan kabar terkini tentang kejadian pembakaran mobil yang ia alami. Dalam video terbaru itu, Via menceritakan bahwa pelaku pembakaran mobilnya sudah berhasil diringkus polisi. Pelaku pembakaran mobil Alphard putih miliknya kini berada di kantor polisi.

“Pelakune wis ndek kantor polisi,” ujar Via Vallen dalam video kilas ceritanya, Selasa (30/6) sekitar pukul 05.00 WIB.

[rka]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini